1200 Botol Miras Di Amankan Pol PP Dari sebuah Rumah/Toko Klontong di Bilangan Cibodas Kota Tangerang

suluhnews.com – TangerangGabungan Polisi Pamong praja Kota Tangerang berhasil mengamankan berbagai merk minuman keras (miras) di sebuah rumah tinggal daerah kelurahan cibodas, kecamatan cibodas, Kota Tangerang, Maraknya penjualan miras oplosan di wilayah tersebut meresahkan masyarakat.
Mendapati informasi dari warga yang kerap mengeluhkan tentang marak nya penjualan miras oplosan membuat Satpol PP Kota Tangerang gencar melakukan oprasi razia minuman beralkohol tersebut, Sesuai Perda Nomor 7 Tahun 2005 tentang Pelarangan Pengedaran dan Penjualan Minuman Beralkohol di wilayah Kota Tangerang 25/4.
Dari hasil oprasi penegakan perda No7 tahun 2005 tentang larangan penjualan miras di Kota Tangerang, Pol pp berhasil menyita dan mengamankan sebanyak 1.200 botol miras berbagai merk,dari sebuah rumah di wilayah cibodas yang di jadi kan penyimpanan  miras tersebut.
Menurut Pimpinan Operasi razia perda No7 tahun 2005 Kepala Bidang Tibumtram Ghufron Falfeli menjelaskan bahwa ” berawal dari banyak nya laporan serta keluhan warga prihal marak nya penjualan miras di wilayah cibodas kami melakukan pengintaian,dari laporan petugas Intel Satpol PP yang kami tugas kan untuk memantau  pengedar miras bermodus berjualan toko klontong di depan rumahnya” kata nya.
Dan masih menurut Gufron “Tiga Pleton kami terjunkan ke lokasi target penjualan miras. Dalam penggerebegan rumah yang di duga penjual miras tersebut sempat melakukan perlawanan kepada petugas namun Pelaku berhasil di di aman kan oleh petugas kami, dan menyerah pasrah untuk semua barang bukti miras nya di amankan oleh petugas satuan kami, dan kepada masyarakat jangan takut jika ada temuan menjual miras lapor ke pada kami. Demi meminimalisir peredaran miras di Kota Tangerang selaku Kota ber Ahklakul Kharimah,” tegasnya. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *