31 BOTOL MIRAS BERBAGAI MERK DI AMANKAN POLSEK BATU CEPER DALAM OPERASI CIPKON

Dalam operasi cipkon yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Iptu. Imron Mas’adi.SH Dari Polsek Batu Ceper telah membuahkan hasil, dari sebuah Rumah penjual toko kelontong milik Lukman beralamatkan di Kp. Pematang Rt. 01/05 Kelurahan Batusari Kecamatan Batuceper Kota Tangerang berhasil mengamankan sebanyak 31 Botol Miras berbagai Merk sabtu (2/6).

Kini barang bukti sebanyak 31 botol miras yang di simpan  oleh penjual tersebut di dalam rumahnya langsung di bawa  oleh tim unit reskrim ke Polsek Batu Ceper untuk diamankan.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Batu Ceper Iptu. Imron Mas’adi. SH
“Dalam operasi Cipkon malam ini target sasaran kami adalah para penjual miras yang berada di wilayah Hukum Polsek Batu Ceper, operasi Cipkon tersebut sebagai bentuk kami selaku aparatur Hilukum untuk memberantas peredaran dan penjualan Miras khususnya di Bulan Suci Romadhon” ucapnya

Masih menurut Imron, “Alhamdulilah dalam operasi Cipkon malam ini sekira pukul 23.00 wib telah membuahkan hasil, dengan sasaran Minuman keras, Adapun sebanyak 31 Botol Miras yang di amankan oleh tim unit reskrim Polsek Batu Ceper Berupa 4 empat botol anggur rajawali alkohol 15 %, 7 tujuh botol bir angker putih alkohol 4,69,  4 botol botol anggur Kolesom alkohol 17,5 %, 5 lima botol Anggur Merah alkohol 14,7 %, dan  11 sebelasbotol Anggur Putih alkohol 14,7 %. Semua barang Bukti kini diamankan di Polsek Batu ceper”,pungkasnya. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *