INDAH NYA BERBAGI, BUKBER DAN SANTUNI ANAK YATIM KELURAHAN CIPADU JAYA

SULUHNEWS.COM, TANGERANG-Indah nya berbagi kasih kepada sesama muslim terutama di bulan yang penuh berkah ini Bulan Suci Romadhon, bulan yang mana setiap amal kebaikan kita akan di lipat gandakan.

Dalam rangka Kampung Romadhon Kelurahan Cipadu Jaya melaksanakan Buka Puasa bersama Anak Anak yatim dan warga sekitar Lelurahan, acara buka bersama yang di adakan oleh Kelurahan Cipadu jaya bersama masyarakat dan ketua DKM Masjid Al- Muhajirin komp.deplu minggu 3/6/2018.

Sebanyak 55 anak yatim mendapatkan santunan dari Lurah Cipadu Jaya dan panitia Masjid Al-Mujahirin, santunan anak anak yatim yang di selenggarakan oleh Kelurahan Cipadu Jaya semata Mata tidak mengharapkan imbalan apapun, ini adalah kewajiban umat muslim untuk saling berbagi kasih terutama di bulan Romadhon ini.

Setelah dari masjid Al-Muhajirin Lurah Cipadu Jaya langsung Memenuhi Un dangan buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Lingkungan RT.003/03 Mushollah Riyadhus Shalihin, sebanyak 40 anak yatim.

Lurah Cipadu Jaya Suryadi Domo.HK menjelaskan,”Acara buka bersama ini rutin di laksanakan di setiap Bulan Suci Romadhon, bisa di bilang sudah tradisi tiap tahun nya, karena dengan kita berbuka puasa bersama sambil menyantuni anak anak yatim maka kita akan di berikan keberkahan kelak ” ucap nya.

Dan di tambahkan lagi menurut Domo panggilan akrab Lurah Cipadu Jaya, ” Indah nya berbagi sesama umat muslim di Bulan Romadhon ini sangat di anjurkan, karena di bulan Romadhon setiap sekecil apapun kebaikan kita akan di balas nya, apalagi dengan menyantuni anak yatim itu sangat luar biasa pahala nya, dan harapan saya kedepan nya semoga Tradisi seperti ini tidak akan pernah pudar sampai ganti regenerasi kedepan nya” tukas nya. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *