DIPICU EMOSI DUA PEDAGANG ADU KEJANTANAN DI PUSPEM KOTA TANGERANG

SULUHNEWS.COM, KOTA TANGERANG – Pedagang balon mainan adu jotos dengan pedagang kipas angin di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang hingga keduanya bersimbah darah.

Pedagang tersebut diketahui bernama Maulana warga asal Cirebon Dan Aris warga asal Lampung.

Menurut seorang saksi berinisial DD, kejadian dipicu dua hari yang lalu, saat keduanya berjualan saling berdekatan, dan balon yang dijajakan Maulana terkena dinamo kipas angin milik Aris hingga rusak.

“Tali balon dagangan Maulana terkena dinamo kipas angin hingga rusak, namun Maulana berjanji akan mengganti rugi, dan hingga keesokan harinya Maulana malah ingkar, yaudah terjadi keributan,” kata DD

Namun keterangan Maulana menuturkan, pernah menegur pesaing dagangnya Aris, agar jarum yang dibawanya segera dibuang, karena khawatir mengenai balon-balon yang dijajakannya.

“Masa dagangan saya dideketin sama jarum benang, kelihatan banget sengajanya. Jadi saya tegur dia supaya buang itu jarum, kan bisa kita berdua dagang secara sehat,”ujar Maulana saat hendak digiring oleh pihak kepolisian.

Tak terima ditegur, pria asal Lampung tersebut malah menantang Maulana duel di tempat sepi, yang biasa disebut lapangan sukun Puspem Kota Tangerang.

Maulana yang sudah merasa kesal, akhirnya menerima tantangan tersebut.

“Saya pusing lihat tingkahnya semakin parah dia, dari pada saya diemin ntar keenakan. Udah akhirnya saya terima tantangan pelaku,” terang Maulana

Maulana terkena di bagian pipi sebelah kiri dan tangan sebelah kiri. Maulana akhirnya tersungkur dengan muka berlumuran darah.

Masyarakat yang melihat dan mengetahui kejadian tersebut, langsung melaporkan kepada pihak berwajib.

Kapolsek Benteng Kota Tangerang, Kompol Ewo Samono saat dikonfirmasi SuluhNews.com, saat berkelahi keduanya melengkapi diri dengan senjata. Maulana membawa gunting sedangkan Aris membawa gagang mainan dari besi. Rabu (06/6)

“Dalam perkelahian itu, Maulana menderita Luka robek di pelipis, kuping, dada, lengan pada bagian kiri, dan memar di bagian punggung. Sedangkan Aris menderita tiga Luka tusuk ditangan kirinya,” ungkap Kompol Ewo

Usai mendapati perawatan di RSUD Tangerang, kini keduanya masih ditangani oleh Tim 3 Reskrim Polsek Kota Tangerang. (Yudha)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *