Situ Cipondoh Destinasi Wisata Lokal Warga Kota Tangerang

SULUHNEWS.COM, TANGERANG- Situ Rawa Cipondoh yang sudah ada sejak Tahun 1980-an, menjadi pilihan keluarga sebagai destinasi wisata air yang cukup digemari anak-anak di masa liburan sekolah.

Masa libur panjang Hari Raya memang menjadi pilihan para orang tua untuk mengajak anak kesayangan berlibur ke berbagai tempat wisata, tak lain salah satunya adalah Situ Rawa Cipondoh atau Danau Cipondoh, yang berlokasi di Jalan KH. Hasyim Azhari Cipondoh Kota Tangerang.

Halifah dan adiknya Indah yang didampingi keluarganya sangat menikmati wahana permainan yang disediakan oleh pihak pengelola Situ Rawa Cipondoh.

“Tadi naik perahu Bebek, main Balon Perosotan,” riang Halifah yang tengah bermain bersama adiknya.

Danau seluas 10 hektare ini memang menyimpan beragam destinasi wisata menarik seperti wisata air, budaya, kuliner juga religi.

Hijau pepohonan yang menari diterpa angin, kicau burung bersahut-sahutan, dan permukaan danau yang tenang dapat menjadi pemandangan menyegarkan di waktu liburan.

Tidak ketinggalan, di Situ Cipondoh juga tersedia tempat pemancingan, panggung hiburan dan saung untuk menikmati hidangan kuliner yang disediakan oleh pihak pengelola.

“Senang sekali bisa liburan kesini (Situ Cipondoh-Red),” jelas Halifah tersenyum saat di wawancara Suluhnews.com (21/6).(Yudha)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *