Ketua RW Tewas Akibat Tenggak Racun Potasium

SULUHNEWS.COM, TANGERANG- Ketua Rw 02 di Kampung Cibangke, Desa Caringin, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang meninggal dunia, akibat meminum potasium yang biasa dipergunakan untuk meracuni ikan. Pada Minggu (01/7)

Ya, berdasarkan informasi yang dihimpun SuluhNews.com, Entus yang haus karena sedang melakukan kerja bakti bersama sejumlah warga di kampungnya, meminta botol air kepada salah satu warga, dan tanpa mengechek isi botol, Entus malah langsung meminumnya.

Salah satu warga yang dititipkan botol air diduga berisikan racun potasium. Dan warga pun tidak menyangka bahwa Entus yang sedang haus malah akan menenggak isi botol tersebut.

Ya, karena kelalaiannya Entus pun langsung terkapar dan mengeluarkan busa dari mulutnya.

Warga  yang melihat langsung membawanya ke RSUD Balaraja, namun nyawa Entus tidak tergolong oleh tim medis, dan diduga Entus tewas ditempat kejadian.

“Pasien datang ke RSUD Balaraja pukul 09.30 WIB tapi dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Kemungkinan Entus meninggal di TKP (Tempat Kejadian Perkara-red)” Kata Adam seorang petugas RSUD Balaraja, saat dikonfirmasi oleh awak media.

Kendati demikian, jenazah korban Entus langsung dibawa pulang oleh keluarga dan sejumlah warga yang turut mengantar.

Disisi lain, Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Cisoka, AKP. Osman Sigalingging mengatakan pihaknya belum menerima laporan dari warga. Namun pihaknya akan melakukan pengecekan ke lokasi TKP.

Saya sudah perintahkan anggota untuk cek ke TKP, dan anggota sekarang sudah meluncur ke lokasi,” pungkasnya singkat. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *