Satpol PP Kota Tangerang Tindak Tegas Pelaku Peredaran Miras

Kasat Pol PP. Mumung Nurwana mengatakan, bahwa anggotanya telah berhasil mengamankan sebanyak 6.912 botol miras berbagai merk di dalam sebuah gudang di Perumahan Keroncong- Cibodas.

Selanjutnya, Gudang Miras tersebut langsung disegel dan barang bukti miras langsung diamankan ke kantor untuk mengikuti sidang tindak pidana ringan (Tipiring) di Pengadilan Negeri Tangerang.

Bersamaan dalam kegiatannya, bidang penegakan hukum daerah (Gakumda) yang dipimpin langsung oleh Kaonang, SSos. MM. Melakukan pengembangan dan berhasilĀ  menyita lagi ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merk. Pada (24/7) Selasa.

Ya, dari salah satu tempat yang sebelumnya dilakukan penyidikan didaerah yang dinilai berpotensi, petugas pun mendapati hasil sitaan berjumlah 117 botol miras berbagai jenis merk, dan 5 bungkus miras oplosan siap edar di daerah Perum I dan daerah Cibodas Kota Tangerang,

Kaonang juga memaparkan, bahwa hasil sidak kegiatan tersebut dilakukan dengan 21 Personil Satpol PP dan didampingi oleh 2 petugas Kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota.

“Penegakan Perda No. 7 th. 2005 bukan hanya penyitaan namun penangkapan yang akan langsung dilaksanakan sidang tipiring dan ini akan terus dilakukan seperti itu,” paparnya.

“Untuk hasil barang sitaan berupa miras akan disimpan yang kemudian dalam momentum rutin pada HUT Kota Tangerang akan dilakukan pemusnahan,” tukas Kaonang. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *