Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Patroli Dan Sambang Jelang Hari Raya Idul Adha

Kapolsubsektor palem Polsek jatiuwung Polres metro Tangerang kota , Aiptu Purwanto bersama anggota polsubsektor Aiptu Ade Endang dan Aiptu Eko Markani  mengantisipasi pengamanan malem takbiran menyambut idul Adha di wilayah Palem Semi Kel. Panunggangan Barat Kec. Cibodas, Kota Tangerang. Selasa (21/8/2018) pukul 20.00 wib.

Pengamanan malam takbiran dan menyambut Hari Raya ini biasa di meriahkan dengan takbiran keliling dengan  menggunakan Roda 4 melewati jalan raya Palem Raja, Kel. Panbar, Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Purwanto bersama anggota Polsubsektor juga sambang ke masjid di wilayah Palem Semi guna memberikan himbauan Kamtibmas kepada penjaga hewan kurban di masjid AT-Taqwa di jalan kavling perkebunan palem semi yang akan di sembelih besok sesudah sholat idul Adha. Selain untuk pengamanan malam takbiran dari Guantibmas juga untuk melaksanakan Gatur lalin untuk mengatasi kemacetan  di Jalan Raya Palem Semi Kota Tangerang.

“Atensi dan arahan ini di perintahkan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung polres metro Tangerang kota  Kompol Eliantoro jalmaf kepada jajarannya untuk menjaga dari gangguan Kamtibmas dan menjaga Rasa aman kepada warga masyarakat yang akan merayakan hari raya idul Adha besok.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *