Lepas Sambut Wakapolsek Jatiuwung Berlangsung Hikmat

Sementara Polsek Jatiuwung juga mengadakan pisah sambut wakapolsek di rumah makan Remaja Kuring jln Gatot Subroto kota  Tangerang , senin (03/9).
Acara pisah sambut Wakapolsek yang berlangsung pukul  12.00 Wib  di hadiri para  tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Senkom,Koramil,Pokdar Polsek jatiuwung. di  samping menjaga rasa kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi dengan anggota Kepolisian Polsek jatiuwung dan masyarakat yang ada di wilayah Polsek jatiuwung.
Wakapolsek yang akan pindah ke Polsek  Batu ceper Polres Metro Tangerang kota AKP Gunawan S,ap  dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Jatiuwung yang sudah bergabung selama 5 tahun saya menjadi Wakapolsek Jatiuwung.ujar Gunawan.
“Kepada semua Tokoh Masyarakat yang telah membantu saya selama menjabat sebagai Wakapolsek Jatiuwung, saya ucapkan terimakasih,” ucapnya.
Sementara Wakapolsek yang baru AKP Miharja ,SH meminta dukungan dari seluruh personil, unsur Muspika, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat dalam mengemban tugasnya sebagai Wakapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota.
“Sebagai Wakspolsek yang akan duduk di Polsek jatiuwung ini, saya mengharapkan dukungan dari semua pihak agar kinerja Kepolisian  dapat berjalan dengan baik,” tandasnya.
Adapun Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro jalmaf SIK MIK dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada AkP Gunawan  selama ini  bergabung dan mengabdi kepada kepolisian khususnya di Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota .
Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada Anggota Polsek Jatiuwung IPDA Zaenudin yang hari ini selesai masa tugas sebagai anggota Polri (Pensiun)
Dan IPDA Dede anggota Polsek Jatiuwung yang di pindah Tugaskan ke Polres Metro Tangerang kota.
Acara di tutup dengan doa bersama,dan  makan siang .tutupnya.(Sukron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *