Puluhan Personil Polsek jatiuwung Datangi Koramil 06 JTU Ucapkan Selamat HUT TNI Ke-73

SuluhNews.com, Tangerang –kapolsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota Kompol Eliantoro jalmaf S,I.K M.I.K bersama seluruh anggotanya datang ke Koramil 06 JTU kodim 0506 Tangerang di jalan swasa perum II kec Cibodas kota Tangerang Jumat (05/10/2018) pukul 14.00 WIB.

Kedatangan rombongan Polsek jatiuwung ini jalan bersama beriringan membawa masuk kedalam markas Koramil dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan membawa sepanduk bertuliskan “Selamat Ulang Tahun TNI ke-73” kepada Danramil 06 JTU Kodim 0506 Tangerang Mayor Inf Deni Suryo yang di pimpin Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK.

Kekompakan dua institusi ini harus tetap terjaga, bersinergi dan damai serta menjalani silaturahim yang baik. Dua institusi yang berbeda seragam ini tetap setia menjaga NKRI dan melindungi warga masyarakat khusunya yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

Hal ini dibuktikan Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro jalmaf beserta jajarannya yang datang membawa tumpeng dan Cake Tart HUT TNI ke-73 ke Mako Koramil 06 JTU sebagai tanda kekompakan Polri – TNI memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-73 .

Dalam sambutannya,Kapolsek Jatiuwung mengatakan, bahwa Polri dan TNI sebagai aparat yang menjaga keamanan NKRI tidak bisa dipisahkan. “kekompakan dan saling bersinergi dalam bekerja menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tentu modal utama kami memberi pelayanan terbaik pada masyarakat,” ucap Kompol Eliantoro.

Sementara itu, Danramil 06 JTU mengapresiasi dan terharu dengan kedatangan rombongan personil Polsek Jatiuwung tersebut, “Kami terharu dengan kehadiran rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek sungguh suatu bukti kekompakan Polri – TNI yang harus terus kita jaga bersama,” ungkap Mayor Deni.

Usai mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke-73 , Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, Wakapolsek AKP Sugi , Bersama Danramil 06 jtu Mayor inf Deni Suryo dan seluruh anggotanya menggelar acara makan bersama.

Danramil juga memberikan potongan nasi tumpeng kepada Kapolsubsektor palem semi Aiptu Purwanto tanda keakraban antara TNI dan polri.hingga suasana kompak dan gembira terlihat di HUT TNI ke-73 ini yang mengusung tema “Dirgahayu TNI ke-73 TNI bersama Polri Tetap Solid”.acara pun berjalan dengan dengan senang dan penuh kebersamaan.(sukron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *