Jokowi Blusukan Ke Pasar Anyar, Bersama Bupati Dan Walikota Tangerang

Suluhnews.com, Tangerang-Jokowi blusukan ke Pasar Anyar Tangerang pada Minggu pagi (4/11). Dengan menggunakan sepeda motor besar, orang nomor 1 di Indonesia itu datang sekitar pukul 6:40 pagi.

Ditemani oleh Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang dan Arief R. Wismansyah selaku Walikota Tangerang. Jokowi masuk ke dalam pasar anyar yang dalam keadaan becek karena semalam Kota Tangerang turun hujan deras.

Dengan gaya khasnya Jokowi menyapa dan berbincang dengan warga yang sedang berbelanja dan para pedagang kaki lima di sebelah utara pasar anyar Tangerang. Disempatkan Jokowi berbelanja sayur mayur salahsatunya Melinjo dan Cabai.

Seusai blusukan, Jokowi mengharapkan agar masyarakat tetap berbelanja di pasar tradisional. Jangan selalu berbelanja di Mall dan Supermarket, “harga-harga stabil, mari berbelanja di pasar tradisional,” ujar Jokowi saat bertemu dengan awak media.

Bersama Bupati dan Walikota Tangerang, Jokowi meninggalkan pasar anyar dengan menggunakan motor Custom berwarna hijau metalik bertuliskan “JOKOWI” di Tangki bensinnya. Bupati dan Walikota Tangerang pun mengendarai kendaraan bermotor roda dua, dengan pengawalan ketat TNI-POLRI. Suara geberan Motor Custom milik Jokowi disambut meriah para pedagang dan warga yang hadir di depan Pasar Anyar. (UPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *