Ratusan Pesenam Ikuti Lomba Senam Aerobic di Pasar Modern GOLDLAND Karawaci Kota Tangerang

SuluhNews.com- Tangerang Ratusan peserta senam dari berbagai wilayah kota dan kab Tangerang mengikuti lomba Fun Aerobic Competition di pasar Modern GOLDLAND Karawaci jalan Palem Raja Kel Panunggangan barat kec Cibodas kota Tangerang ,Minggu (11/11/2018) pukul 9.00 wib.

Adial julio selaku pengelola pasar GoldLand Karawaci mengatakan, acara lomba senam ini di adakan berkat kerja sama antara pihak pengelola pasar dan beberapa Sanggar senam yang ada di Tangerang .
Senam sendiri biasa di adakan setiap minggu pagi yang di adakan di halaman parkir depan pasar modern GOLDLAND. Sedangkan untuk lomba di adakan di dalam pasar.

Dwi Lestari selaku instruktur senam sekaligus panitia lomba mengatakan ,acara ini di ikuti dari beberapa Sanggar senam yang ada di Tangerang.sekitar 115 peserta yang mengikuti lomba di bagi terdiri dari 1 kelompok berjumlah 5 orang peserta ,penilaian lomba sendiri di nilai oleh panitia dan yang juara akan mendapatkan piala dari panitia.tuturnya.
Dan untuk memeriahkan acara panitia juga mengadakan Door price bagi para peserta lomba senam.yang berhasil nomenya di undi akan mendapatkan hadiah yang sudah di sediakan oleh panitia.

Dari para pedagang lapak yang berdagang di dalam pasar modern GoldLand Karawaci merasa senang ,dengan adanya kegiatan seperti ini .sekaligus masyarakat tau keberadaan di dalam pasar modern.tersedia berbagai macam kebutuhan sandang dan pangan.

para peserta lomba yang dominan para Ibu-ibu sebelum acara di mulai, keliling melihat jenis-jenis produk yang ada di pasar modern ini, dari sayur mayur, buah-buahan, daging dan produk lainnya di dalam pasar.tutur Heri pedagang yang berjualan di pasar modern GoldLand palem semi.

Pengamanan acara lomba senam di bantu oleh Kapolsubsektor palem semi Aiptu Purwanto, Binamas panbar Aiptu AM Yusuf, Babinsa Serka Dikcy ,L, dan keamanan pasar modern GoldLand. Sampai lomba berakhir Acara berjalan lancar dan aman.Tutupnya.(sukron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *