Dekat Dengan Warga, Aiptu Purwanto Patroli dan Sambangi Tasyakuran Warga

Di Acara Tasyakuran Khitanan Warga Kavling Perkebunan Palem Semi Kec. Cibodas.

SuluhNews.com- Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Purwanto, pada Minggu. (18/11/2018) sekitar pukul 9.00 WIB, menghadiri acara Tasyakuran khitanan anak dari keluarga Sutarno di kavling perkebunan 3C no 338 , RT.05/13 palem semi Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

“Kehadiran Aiptu Purwanto di resepsi khitanan kami merupakan suatu kebahagiaan bagi keluarga besar kami,” ungkap Sutarno saat mendampingi Anaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Purwanto mengucapkan selamat kepada Try media Pamingkas putra dari Sutarno semoga menjadi anak yang sukses jika besar nanti.

Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung juga menegaskan, sekaligus menindak lanjuti arahan dari Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf SIK, M.Ik, agar jajaran Polsek Jatiuwung selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif saat melaksanakan patroli ke wilayah dan sekaligus menghadiri acara Tasyakuran khitanan warga kavling perkebunan yang masih menjadi wilayah hukum Polsek jatiuwung polres metro Tangerang kota.

Di sela-sela acara resepsi, Aiptu Purwanto juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada para keamanan komplek dan keamanan di RW 13 agar memberikan contoh yang baik kepada warga masyarakat dan tetap menjaga lingkungannya dengan baik.

“Apabila ada permasalahan keamanan di lingkungan, terutama waspadai pencurian kendaraan bermotor (curanmor) agar segera menghubungi kantor polisi terdekat, baik secara langsung maupun via telepon, sehingga akan terjalin keakraban antara masyarakat dengan anggota kepolisian, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak kepolisian,” pungkasnya.(sukron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *