Pemilihan Da’i Kamtibmas Polsek Teluk Naga, Berantas Penyakit Masyarakat

Suluhnews.com,Kabupaten Tangerang-Silaturahmi dan Pemilihan Da’i Kamtibmas yang diadakan Kepolisian Sektor Teluk Naga Kabupaten Tangerang pada Rabu (21/11) malam disambut dengan meriah. Pasalnya dalam pembukaan acara yang dimulai dengan sambutan Kapolsek AKP Dedi Herdiana SH. MH. menjelaskan, bahwa Polsek Teluk Naga 2 hari sebelumnya menangkap para pelaku penyakit masyarakat berupa kegiatan perjudian.

Di hadapan para perwakilan Da’i Kamtibmas dari 23 desa/kelurahan di 2 Kecamatan wilayah Sektor Teluk Naga, AKP Dedi Herdiana mengajak para Ustadz dan Ulama bersama pihaknya memberantas penyakit masyarakat di Wilayah Kecamatan Kosambi dan Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang.
“Penyakit masyarakat memang kerap timbul tenggelam, dalam kesempatan ini kedepannya semoga para ulama dapat mencegah adanya penyakit masyarakat di tingkat desa,” ucap Kapolsek.

Dalam pemilihan Da’i Kamtibmas Polsek Teluk Naga, terpilih Ustadz Ahmad Jajuli menjadi Ketua didampingi Ustadz Rofiudin selaku Wakil Ketua. Sebagai Sekretaris Ustadz Suro, dan H. Muhammad Bisri Asmawi selaku Bendahara di kepengurusan Da’i Kamtibmas Kepolisian Sektor Teluk Naga.

Wakapolsek Teluk Naga IPTU Iswono SH. menjelaskan bahwa kepengurusan yang telah terpilih, akan dilakukan pengukuhan pada tanggal 3 Desember 2018. Yang akan dipimpin langsung Kapolres Metro Tangerang. (UPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *