Polsek Jatiuwung Kawal Kepulangan Supporter Bola

SuluhNews.com- Anggota shabara Polsek jatiuwung polres metro Tangerang kota yang di pimpin piket Aiptu Awang dan Kapolsubsektor palem semi Aiptu Purwanto di bantu mitra kepolisian Pokdar Kamtibmas, memantau dan gatur lalin untuk perjalanan kepulangan suporter bola di wilayah palem semi tepatnya di jalan imam Bonjol kota Tangerang, minggu (25 /11/2018) pukul 18.30 wib.

Guna mencegah terjadinya guantibmas dari para suporter bola yang melewati jalan tersebut dengan iring-iringan mobil dan motor Kapolsubsektor palem semi Polsek jatiuwung ,Aiptu Purwanto bersama para anggota shabara dan Pokdarkamtibmas ikut mengawal dan pantau kepulangan para suporter bola Tangerang yang bertanding di stadion Benteng Taruna di Kabupaten Tangerang.

“Ini kami lakukan untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan dan untuk menjaga agar di wilayah hukum nya tetap aman dan kondusif,” kata Aiptu Purwanto

Masih katanya, adapun titik pengamanan di wilayah Jalan Raya Imam Bonjol Palem Semi Kel. Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Sekitar 10 mobil beriringan dan puluhan motor roda dua yang membawa para suporter bola , melintas di wilayah Jalan Imam Bonjol kota Tangerang di kawal oleh anggota kepolisian sampai wilayah pertigaan arah Perumnas.

“Anggota Kepolisian terlihat mengawal sekaligus mengatur arus lalulintas di Jalan Imam Bonjol dan pengawalan berjalan aman dan lancar,” tukas Aiptu Purwanto.

Atensi dan arahan ini di perintahkan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro jalmaf kepada jajarannya untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek jatiuwung, pungkasnya.(sukron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *