Serah Terima Dan Lepas Sambut Sekretaris Kelurahan Pamulang Timur

Suluhnews.com, Tangsel-Serah Terima Dan Lepas Sambut Sekretaris Kelurahan Pamulang Timur oleh Bapak Kamsari kepada bpk Ade Heri Sutiawan,SE yang diadakan di Kelurahan Pamulang Timur. Acara ini turut dihadiri oleh beberapa tamu undangan seperti Kepala Dinas Sosial Pak Sabrini, Dinas Pendidikan Kota Tangsel Drs. Haryono, Babinsa dan Babinkamtibnas, Majelis Ulama Pamulang Timur dan LPM serta Jajaran, Ketua Pengerak PKK dan Kader Jumantik, Ketua RW dan RT Kelurahan Pamulang Timur, dan seluruh staf Kelurahan Pamulang Timur dan masyarakat, Rabu (12/12/2018).
Acara ini adalah sebagai tombak perubahan status dari Desa menjadi kelurahan yang sesuai dengan prosedur dengan memiliki Lurah dan Sekel Pamulang Timur dan PNS. Acara ini disesuaikan dengan memberikan penghargaan kepada Pak Kamsari beliau telah lama menjabat dari tahun 1990 dan menjadi saksi Juru Tulis dan saksi sejarah Kelurahan Pamulang Timur.
Keinginan Wali Kota kedepannya,” Semoga warga serta masyarakat Kota Tangsel agar lebih maju, cerdas, modern dan religi,”.
Jabatan adalah “Hak dari Pimpinan”, dan penilaian Tergantung dari Masyarakat. Oleh karna itu, tidak kurang, Pak Ade Heri Setiawan selaku Lurah Baru Pamulang Timur harus mengerti dan mengenal berapa 36.187 warga Kelurahan Pamulang Timur, dan Luas wilayah berkisar 280,4 Hektar luas Tanahnya. Ujar Bpk Kamsari (Lurah Lama).
Keinginan warga Pamulang Timur adalah dengan “Memajukan Kota Tangsel Menjadi kota Yang Cerdas, Modern, dan Religi”.
Adapun pembagian sertifikat dan bingkai kepada ketua RT dan RW yang senantiasa menjaga dan terbasmi dari jentik-jentik nyamuk, bersih dan Aman. (AZH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *