Polsek Jatiuwung Hadiri Lomba Juang

Di yonif 203 Arya kemuning Jatake kota Tangerang

SuluhNews.com, Tangerang– Seusai acara keberangkatan tadi pagi pleton di yonif 203 yang Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro jalfaf yang hadir dalam acara tersebut mendampingi Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Harry Kurniawan S,IK.M.H.
Sementara sore ini Polsek Jatiuwung polres metro Tangerang adakan giat patroli biru, adapun giat patroli yang di pimpin oleh wakapolsek Jatiuwung AKP Mujiharjo SH sore ini giat patroli dan menghadiri undangan dari markas TNI Yonif 203 AK guna dalam rangka lomba juang antar batalion se Pangdam Jaya.minggu (16/12/2018) pukul 17.35 Wib.

Kapolsek Jatiuwung kompol Eliantoro Jalmaf pada kesempatan ini tidak bisa hadir, beliau tapi pagi juga menghadiri acara keberangkatan pleton anggota TNI di Yonif 203 ,dan pada undangan ini beliau tidak bisa hadir karena masih undangan lain, kata wakapolsek Jatiuwung AKP Mujiharjo SH yang mewakili Kapolsek Jatiuwung.

Sementara Piket Patroli Sabhara Polsek Jatiuwung di pimpin waka PolsekJatiuwung AKP Mujiharjo,SH.di dampingi oleh Ipda Sriyana,panit Binmas, Aiptu Wawang panit shabara dan beberapa personil Polsek jatiuwung.

Sesuai perintah arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf S IK, M IK ,Kepada jajarannya agar piket fungsi Patroli Sabhara melaksanakan
Giat menghadiri undangan ke Yonif 203 AK, untuk Selalu menciptakan sinergitas
antar TNI dan POLRI Yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota.

Dalam giat tersebut undangan Kapolsek yang diwakili oleh waka Polsek Jatiuwung berjalan Aman, lancar dan kondusif, pungkasnya.(sukron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *