Berkenalan Dengan Sherly Marella Apansyah

Model Cilik dari Kota Tangerang

Suluhnews.com, Tangerang-Dunia modelling dan fashion show saat ini tidak hanya digandrungi oleh kalangan dewasa saja. Namun juga telah merambah ke dunia anak-anak dan remaja. Berlenggak-lenggok di atas panggung dengan fashion yang menarik dan up to date, menjadi tantangan tersendiri bagi model cilik Sherly Marella asal Kota Tangerang.

Namanya menjadi buah bibir di Kota Tangerang, tatkala ia meraih juara pertama dalam pagelaran fashion show yang dihelat Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang dalam rangkaian acara Festival Budaya Nusantara ke-2 tahun 2018 di depan Pusat Pemerintahan (puspem) Kota Tangerang pada Senin, 12 November 2018 lalu.

Sherly Marella Apansyah berlenggak lenggok di atas panggung dengan nomor urut 30. Gadis cantik yang lahir di Kota Tangerang, 21 Juli 2008 mengenakan batik etnik asal Solo, yang dikombinasi dengan perpaduan kombinasi payet berbulu.

 

“Tidak menyangka bisa menang dan meraih juara pertama pada pagelaran fashion show di Kota Tangerang. Awalnya hanya ingin berpartisipasi untuk kegiatan Festival Budaya Nusantara. Tapi tidak disangka dapat juara pertama,” ucap Sherly.

 

Sherly Marella Apansyah merupakan anak dari pasangan Apanudin dan Yayah Masyriyah, S.Ag. Dikatakan oleh ibu tercintanya, Yayah Masyriyah, Sherly amat mencintai dunia modelling sejak kecil. Tekadnya untuk menjadi bintang model papan atas sudah terpatri dalam dirinya. Saat ini, Sherly Marella Apansyah kerap mengikuti foto sesion untuk beberapa foto model di tingkat nasional. Sherly Marella Apansyah juga kerap menyabet prestasi bergengsi di tingkat nasional.

 

“Walaupun terlahir bukan dari kalangan selebritis dan modelling, Sherly tidak patah semangat untuk mengukir prestasi di tingkat nasional,” ucap Yayah Masyriyah, ibu kandung dari Sherly Marella Apansyah.

 

Perlu diketahui, Sherly Marella Apansyah memiliki beberapa prestasi yang diraihnya. Di antaranya, Bintang Model Wajah Indonesia 2018, meraih Winner kategori A, Juara 1 busana batik, juara 2 busana pesta dan juara 3 berbakat.

 

Model Hunt TMII 2018, meraih juara best catwalk. Smart Model Look jogja 2017, meraih juara harapan 3 black and white. Smart Model Look Bali 2018, Runner Up 1, juara harapan 3 busana batik. Milad IWM Ciledung, meraih juara 1 winner busana muslim. Hari Kartini 2017, meraih juara 2 tingkat SD baju daur ulang. Hari Kartini 2018, meraih juara 2 tingkat SD baju daur ulang. Festival MUI Kota Tangerang 2016, meraih juara 2 busana muslim. Pekan Ramadhan Fokus Al Huda 2018, meraih juara 2 busana muslim. Pekan Ramadhan masjid Nururohman 2018, meraih juara 2 busana muslim. Kids Teens Depok Town Square 2017, meraih juara harapan 1

 

Sherly marella juga pernah menghadiri undangan Karangan Fashion Week 2018, dengan mengenakan baju ulos dari desainer Atha Siahaan. Ia juga kerap dipercaya untuk mengenakan beberapa fashion dari desainer kondang di tanah air.

 

“Pernah mengenakan gaun pesta dari desainer cilik yang tidak asing namanya, yaitu Inaraya Akayla. Suatu kebanggan bagi Sherly bisa mengenakan kostum desainer terkenal itu,” ucap Sherly.(fadil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *