Kualitas Program Pelatihan Terus Digenjot Koni

Suluhnews.com, Tangerang-Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2018, Koni Kota Tangerang menitikberatkan pada pencapaian prestasi atlet pada Porprov ke VI tahun 2022.
“Dengan digelarnya RAT tahun 2018, saya pesankan agar pembina harus membuat program unggulan di tiap-tiap cabor yang ada. Fokuskan pada penguatan potensi para atlet untuk hadapi Porprov 4 tahun yang akan datang” pesan Sachrudin saat menghadiri RAT dimaksud, Puncak, Jumat (28/12/2018).
Sachrudin juga tekankan agar mengutamakan atlet yang berasal dari Kota Tangerang.
“Semangat Walikota dalam membangun dan memberdayakan warganya itu ga main-main. Makanya kita sama-sama bersinergi untuk melatih para atlet. Kalau bisa, gunakan potensi lokal agar rasa bangga yang lahir untuk membela kotanya bisa sejalan dengan semangat pemimpin nya”. Ujar Sachrudin.
Oleh karena penunjukkan Kota Tangerang sebagai tuan rumah berikutnya pada Porprov tahun 2022, Sachrudin menjelaskan sedikit tentang persiapannya.
“Akan dibangun beberapa sarana olahraga, seperti stadion benteng akan dijadikan gelanggang olahraga untuk kegiatan indoor nya, nanti yang outdoor nya di Neglasari, sama Rencana nya di Green lake dan Alam Sutera juga akan dibangun”.
Selain itu ketua Koni Kota Tangerang Hadi juga mengharapkan adanya sinergitas antara cabor dengan Koni dalam pembuatan program.
“Saya berharap pada tiap-tiap cabor, ketika kami para pengurus membuat program, pasti kami akan meminta persetujuan dari Cabor. Kita siap menerima masukan yang membangun dari tiap cabor” jelasnya di akhir acara.(ayu/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *