Kota Tangerang Terima Tiga Penghargaan Dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Suluh News.com, Tangerang-Kota Tangerang mendapat tiga penghargaan sekaligus, dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK).

Rencananya, penghargaan itu akan diterima langsung oleh Arief R. Wismansyah Wali Kota Tangerang di Jakarta, pada Senin (14/1/2019) hari ini.

F. Mulyawan, Kepala Bagian Humas Pemkot Tangerang melalui WA mengatakan, tiga penghargaan yang diterima Kota Tangerang untuk tahun 2018, yaitu Adipura, Nirwasita Tantra Green Leadership katagori Kota Besar dan Nirwasita Tantra Green Leadership pimpinan DPRD.

“Hari ini kota Tangerang  menerima tiga penghargaan sekaligus dari Kementerian LHK,” kata Felix M,melalui status WA.Walikota Tangerang didampingi ketua DPRD kota Tangerang Suparmi , Kepala Dinas Satpol PP. Mumung.Nurwana, Kepada Bappeda Herman, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas LH Engkos dan Asda 3 H. Tatang.

Penghargaan diberikan langsung kepada Wali Kota Tangerang Arief R W di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Gatot Subroto, Jakarta Pusat oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Menteri Lingkungan Hidup.

“Tujuan utamanya bukanlah mendapat sebuah penghargaan atau piala. Namun bagaimana mewujudkan supaya Kota Tangerang  tetap menjadi kota yang bersih dan nyaman,” tutupnya.(wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *