Pengurus DPC LPM Karawaci Resmi Dilantik, Wali Kota Harapkan Bangun Kota Dengan Segala Keterbatasan

Suluhnews.com, Tangerang-Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menghadiri acara pelantikan pengurus DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Karawaci Kota Tangerang bertempat di Kampung Markisa, Pasar baru Kota Tangerang, Sabtu (26/01/2019).
Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Ketua DPD LPM Kota Tangerang Sudirman terhadap 32 orang Pengurus DPC LPM masa bhakti 2019 – 2024 yang diketuai M Yusuf Muchtar. Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh 120 undangan dari unsur masyarakat termasuk TNI, Polri serta Camat dan Lurah se-kecamatan Karawaci Kota Tangerang.
Dalam sambutannya, Wali Kota mengutarakan semangat pembangunan itu harus benar – benar dirasakan masayarakat dan harus bisa mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
“Kayaknya baru kali ini ada pelantikan dilaksanakan di kampung, sekarang Kampung Markisa Pasar Baru ini jadi tranding nih di Kota Tangerang, kemarin saya juga bikin rapat sama temen – temen Camat Lurah disini juga,” imbuh Wali Kota.
“Maka semangatnya adalah terbentuknya pengurus LPM ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas hidup, kesejahteraan dan perekonomian masyarakat,” ujarnya.
Selain itu juga, Arief meminta LPM harus bisa belajar dari segala keterbatasan dan bisa memberikan yang terbaik dari keterbatasan yang ada.
“Kampung Markisa, kampung Hidroponik Cimone dan lain sebagainya itu hidup tumbuh berkembang dari segala keterbatasan,” terang Arief.
“Artinya dari keterbatasan ini bisa menjadi motivasi, buktinya dari segala keterbatasan yang ada kampung kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Tangerang,” tambahnya.
Wali Kota juga, mengharapkan dengan dilantiknya pengurus DPC LPM Kecamatan Karawaci bisa menjadi sebuah momentum untuk bersinergi dengan Pemkot dalam bersama membangun masyarakat Kota Tangerang.
“Bukan hanya dengan pemerintah tapi juga dengan seluruh unsur masyarakat yang ada di kota Tangerang,” harap Arief.
“Libatkan semua pihak, kita tidak bisa kerja sendiri dan sekarang ini eranya adalah sinergitas kongkrit di lapangan ga cuma diomongin doang,” tegas Wali Kota.
“Maka pak Ketua dengan kepengurusannya dapat berbagi peran dan Insyallah komitmen Pemerintah Kota Tangerang akan selalu hadir bersama – sama LPM membangun Kecamatan Karawaci dan Kota Tangerang,” lanjut Arief.
Untuk itu, Arief mengintruksikan Camat dan para Lurah untuk terus mengawal dan memfasilitasi LPM Kecamatan Karawaci.
“Saya intruksikan Camat para Lurah untuk memfasilitasi, agar kita benar – benar bersama – sama memberikan kontribusi terbaik untuk Kota Tangerang, Banten dan Indonesia yang kita cintai,” tukas Wali Kota.(ayu/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *