KEPALA DESA RAJEG MULYA BANGUN JALAN DARI DANA DESA

Suluh News. Com. Kab-Tangerang. – Sobri Baehaki Kepala Desa Rajeg Mulya  kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, membangun Desa dari Anggaran Desa / Dana  Desa  (ADD) berdasarkan dengar pendapat dan hadil musyawarah dengan beberapa tokok masyarakat Desa. Pembangunan tersebut dalam meningkatkan laju perekonomian masyarakat desa Rajeg Mulya.
Sobri Barhaki selaku kepala Desa Rajeg Mulya mengutarakan,  terkait Dana Desa yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang diperuntukkan bagi Desa yang ditransfer melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) demi kepentingan kesejaterahan dan kemakmuran masyarakat Desa rajeg mulya , Paparnya di Kantor Desa rajeg mulya , pada Senin (28/01/2019) menurut, Dana Desa yang digulirkan pemerintah bertujuan untuk pembangunan desa, baik untuk pembangunan infrastruktur desa maupun pemberdayaan masyarakat desa, yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.
” Untuk Tahun 2018  Desa Rajeg Mulya telah merealisasikan semua anggaran Dana Desa Sesuai dengan Pos pos anggaran yang sudah direncanakan sebelumnya baik dari infrastruktur, pemberdayaan dan yang lainnya”. Kata Sobri Baehaki selaku kepala Desa.
Selanjutnya Sobri Baehaki  mengatakan,  dengan bekerja sebagai pelayan masyarakat akan terus terbuka dan Transparan serta bertanggung jawab dalam melaksanakan kegiatan di desa dengan tujuan memberikan sebuah pelayanan yang prima kepada masyarakat dalam memberikan kesejahteraan dan meningkatkan Perekonomian.seperti Pembangunan jalan lingkungan (HOTMIK) di kp.nagreg, RT 02 RW 02 yang di rencanakan pada tahun 2018 lalu sudah terealisasi dengan baik dan masyarakat sangat antusias dalam melaksanakan pekerjaannnya bersama sama, sekarang masyarakat setempat tidak lagi melihat jalan becek dan licin” tuturnya.
Sedang menurut Endang alias Daeng selaku  ketua RT 02 /02 mengutarakan,  di bangunnya jalan lingkungan di wilayah Rt. 02/02 sangat di rasakan warga, sebelumnya jalan tersebut bilamana musin hujan jalan tersebut becek dan sulit di lintasi, sekarang begitu sudah diperbaiki jalan tersebut sangat dirasakan warga dan aktifitas jalan tersebut sangat dimerasa warga.   ” Saya selaku ketua Rt. 02/02 mengucapakan rasa terimakasih kepada kepala Desa Rajeg Mulya  yang selalu mendengarkan keluhan  warga dan saya berharap semoga lebih banyak lagi program program kerakyatan yang sudah di canangkan bisa teralisasi semuanya”. Papar Endan alias Daeng.(kevin supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *