LIA LUCKY INDRIANI INGIN MERAIH KESUKSESAN

Suluh News, com. JAKARTA-Lia lucky Indriani  gadis cantik asal Kota wali Demak Jawa Tengah (24 tahun), sudah lama Ingin meraih cita cita untuk jadi lebih Terkenal dan ingin mensukseskan di dunia musik dangdut khususnya di kalangan musik dangdut Indonesia, ketika pertama kali menjalani sesi pemotretan untuk sampul majalah pria, ada sedikit pemaksaan.
Dia menceritakan sewaktu akan dipoto haruskan mempergunakan pakai seksi, tetapi diri tidak mau.  “Saat itu aku enggak mau pakai pakaian yang agak terbuka, tapi tetap diharuskan,” katanya.
Lanjutnya dia mengatakan, bahwa dirinya  sadar betul bahwa apa yang diharapkan para pria dari dirinya. Menurutnya seorang gadis akan akan populer sesuai dengan bakatnya, bukan dengan memperlihatkan tubuhnya, maka dari diri akan merubah gaya semacam itu. ” Nah, citra itulah yang ingin dia ubah. Aku cuma ingin dilihat dari karyaku,” tutur Lia saat ditemui di Perumahan Departemen, Jln. Suryoprnoto, No:2 Jakarta pusat, beberapa waktu lalu.
Lia bersama rekannya, Aulia Fadilah 22, tergabung dalam grup dangdut DUO BUTTERFLY Di YouTube, lagu mereka,(ABANG MANTUL), cukup Ingin meraih keberhasilan Serta kesuksesan.Video ini sudah dilihat oleh hampir 1 juta orang. Adapun di aplikasi berbagi foto Facebook  akun Lia Gam Seli, diikuti oleh 5 ribu orang. “Pagi hari, aku bangun, terus selfie biar semua orang tahu bahwa aku lucu,” kata Lia, tertawa.
Ingin meraih Kesuksesan Duo Butterfly ini Berposting untuk perkenalkan diri, dan mereka Berharap apa yang dia inginkan itu terwujud akan semua cita citanya untuk jadi artis terkenal, khususya di Indonesia dan sekitarnya, Dan yang terpenting dirinya berharap untuk meminta Doa serta dukungan dari temen temen di Indonesia, agar semua cita cita ini tercapai Serta sukses dikalangan musik dangdut Indonesia, ” ujarnya”.( Kevin supriadi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *