Turidi Hadiri Deklarasi BARU PAS Kota Tangerang

SULUH NEWS,COM.Kota Tangerang –Walapun hujan turun di bumi Cipondoh,sidikitpun tidak menurangin semangat para Barisan Rakyat Untuk Prabowo- Sandi (BARU PAS ).Para relawan dan simpatisan maupun warga Kota Tangerang dengan semangatnya mengikuti Gerak Jalan Sehat dari Lapangan Mini Cipondoh yang digagas Anggota DPRD Kota tangerang dari faksi Gerindra Turidi Susanto. Minggu, (17/3/2019).

Ketua PAS Kota Tangerang Heri Susanto, mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan terhadap Paslon presiden No Urut 2. Dari hasil kegiatan tersebut seluruh relawan yang tergabung di BARU PAS harus dapat memberikan pasan pesan kepada masyarakat kota Tangerang yang bersifat positif.”Mari kita sampaikan pesan pesan yang bersifat positif kepada masyarakat.” Tutur Heri Susanto.

Lebih lanjut ia mengatakan dalam mendukung kemenangan Paslon Pilpres no urut 2 ini dia meminta pada seluruh relawan untuk ikhlas dan tidak membuat gaduh menjelang pesta demokrasi ini.

“Kita harus ikhlas, meskipun tidak ada imbalan, tidak ada hadiah dan tidak ada iming imingan apapun dalam setiap kegiatan kita harus tetap ikhlas dan semangat untuk perubahan bangsa ini. Jangan bikin gaduh, jangan buat salah karena itu dapat berdampak bagi seluruh relawan dan senjata kita adalah tauhid ilmu dan akhlak,” tukasnya.(Ayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *