Kontener Mogok Tutup Jalur Utama JL.Daan Mogot Km.22, Mengakibatkan Kemacetan Panjang

Suluhnews.com, Tangerang– kemacetan arus lalu lintas sepanjang 2 Km yang terjadi di akibatkan oleh salah satu mobil Kontener yang mogok (kehabisan bahan bakar) telah menutup sebagian bahu jalur jalan utama (Melintang) di JL.Daan Mogot Km.22 tepatnya di turunan jembatan A4 arah JL.Agus Salim kelurahan Tanah tinggi kota Tangerang.

Kejadian mogoknha kontener ini langsung diantisipasi oleh para Anggota personil Unit Lantas Polsek Batu Ceper. Briptu Yudi dari Polsek Batuceper Membantu proses evakuasi kendaraan yang mogok sehingga menyebabkan kemacetan.

Menurut Kanit Lantas Polsek Batuceper Kanit Lantas Iptu Tasdik.SH. mengatakan “kemacetan panjang yang di sebabkan oleh mogoknya sebuah mobil Kontener dengan Nopol Nomer B 9937 UYU dengan pemilik kendaraan Irwan Setiawan di akibatkan kehabisan Bahan bakar,” ucapnya

” kami dari lantas Polsek Batuceper bertindak cepat untuk segera menevakuasi kendaraan besar tersebut agar tidak membuat kemacetan panjang lebih lama, mengingat jalur tersebut adalah jalur hidup para pengguna jalan raya” terangnya.

proses evakusi kendaraan yang mogok telah di upayakan agar mobil kontener tersebut bisa kembali berjalan dan tidak mengurai kemacetan. Evakuasi kontener tersebut dilakukan dengan pemanggilan mobil derek terdekat agar mobil kontener tersebut bisa di geser atau di parkir ke tempat yang aman.

Setelah beberapa waktu akhirnya proses evakuasi mobil kontener yang mengalami mogok dapat terealisasikan, selanjutnya tinggal mengurai arus kemacetan, agar lalulintas menjadi lancar dan normal kembali.(Bd/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *