Gubernur Banten Tekankan Pentingnya Persatuan Sesama

Suluh News.com, SERANG-Peringatan Isra’ Mi’raj digelar di rumah dinas Gubernur Banten, di Ciceri, Kota Serang, Kamis (4/4/2019). Dalam kesempatan itu, Gubernur Banten Wahidin Halim menekankan akan pentingnya persatuan terhadap sesama.

Pria yang akrab dengan nama sebutan WH itu juga mengajak kepada seluruh masyarakat di Provinsi Banten untuk menjaga hubungan satu dengan lainnya agar tetap harmonis. Khususnya jelang Pemilu 2019 nanti“Jaga hubungan di antara kita, perbedaan di antara kita merupakan khazanah. Jalin persatuan, ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathoniyah,” pesannya.

Gubernur pun mengungkapkan, berbagai keberhasilan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dalam prestasi dan apresiasi Pemerintah pusat juga karena selalu ada bersama masyarakat.

Diantaranya, selama dua tahun berturut-turut ini Provinsi Banten, mendapatkan pengelolaan keuangan terbaik dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK, membuktikan kepada masyarakat jika Banten bebas dari korupsi.

Disisi lain berbagai apresiasi dari pemerintah pusat saat penanganan bencana tsunami kemaren yang dianggap Pemda tanggap dan selalu hadir dengan masyarakat.
“Itulah indahnya Islam, selalu saling memberikan pertolongan,” kata WH.

Lanjutnya Gubernur mengungkapkan, komitmennya untuk terus membangun Banten, tidak korupsi, mengedepankan kejujuran, keikhlasan, serta amanah untuk membangun Banten “Kita berdoa untuk Banten yang baldatun thoyibatun warabbun ghoffur,” tandasnya.(Ahm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *