Dinas Kesehatan Janji Tangani Marlina Penderita Kanker

SULUH NEWS.com, Kab. Tangerang– Terkait dengan tidak kemampuan Marlina warga Kampung Pulo RT 25 RW 04 Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri pendeerita kanker tulang,Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang berjanji segera menangani Marlina.

“Segera kami koordinasi dengan pihak Puskesmas setempat,” ujar Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, dr Corah Usman, Rabu (10/4/2019).
Selanjutnya, kata Usman, Dinas Kesehatan dan Puskesmas akan melakukan mengunjungi Marlina untuk meninjau secara langsung. “Kami akan langsung kunjungi rumah Marlina,” katanya.

Sudah delapan bulan, Marlina, 18 tahun tidak bisa beranjak dari tempat tidurnya karena sakit. Walau sakit parah, remaja ini tidak berobat karena orangtuanya tidak mampu.

Lasih, 40 tahun, ibu Marlina mengatakan jika putrinya yang beranjak dewasa itu menderita kanker tulang. “Kanker tulang, kedua kakinya tidak bisa digerakkan karena lemas,” ujarnya , Rabu (10/4/2019).

Sebagai buruh cuci yang penghasilnya pas pas-an, Lasih mengaku tak mampu mengeluarkan biaya untuk pengobatan Marlina.(Kevin.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *