Camat Batu Ceper Pimpin Apel Penertiban APK Pemilu 2019

Terkait Masuk Masa Tenang Pemilu

SuluhNews.com, Kota Tangerang -Sudah masa tenang pemilu 2019. Adapun pada hari ini Sabtu tanggal 13 April 2019 pukul 23.45 WIB bertempat di halaman Kecamatan Batuceper Jl Daan Mogot Km 21Kota Tangerang, telah dilaksanakan apel penertiban APK Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Batuceper.

Apel yang di pimpin langsung oleh camat Batu Ceper H.Nurhidayatullah ,S.Ip.,M.Si. turut pula di hadiri oleh Danramil 02 Batu ceper Mayor Arm.Bambang Heryanto, S.SoS, Kapolsek Batu ceper yang di wakili oleh Panit IntelKam Ipda Bambang Antoro,SH, Ketua Komisioner Panwaslu Kecamatan Batu ceper, Al Hujaj,S.Pdl, Sekcam Batu ceper Sa’adih Mukhtar,MSi, Kasi Trantib Kecamatan Batu ceper Yusnijar, beserta anggota dari komisioner, PPL, dan PTPS Kecamatan Batu ceper.

Dalam penertiban APK pemilu di Kecamatan Batu ceper jumlah petugas yang hadir kurang lebih 45 orang, Pj Al Hujaj, S.PdI selaku Ketua Komisioner Panwaslu Kecamatan Batuceper mengatakan, “mulai pukul 00.00 WIB sesuai PKPU RI dilaksanakan penertiban APK Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Batuceper hingga tanggal 16 April 2019, dan sebelumnya sudah ada pemberitahuan kepada Parpol, Caleg dan Tim sukses Paslon untuk menertibkan APK sendiri” ujarnya.

Di tambahkan menurut Camat Batuceper yang mengatakan bahwa “intinya laksanakan tugas penertiban APK Pemilu dengan aman dan jaga keselamatan, selalu hati-hati dalam bekerja mengingat kegiatan ini pada malam hari, jadi di mohon untuk berhati hati dalam mencopot Atribut Kampanye yang menempel di pepohonan, ting listrik dan lain lain” pungkasnya.

Di sisi lain Danramil 02 Batuceper mengatakan ” kalau bisa Parpol, Caleg dan Tim sukses Paslon menertibkan APK sendiri yang sudah dipasang, itu lebih baik” tukasnya.

Tak ketinggalan Panit Intelkam yang mewakili Kapolsek Batu ceper mengatakan dalam masa tenang selama 3 hari ini sudah tidak ada lagi kegiatan Politik baik Kampanye maupun APK yang terpasang, lakukan penertiban APK dengan tidak tebang pilih, TNI/POLRI hanya membackUp kegiatan tersebut” tegas dia.(Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *