Kanit Reskrim Polsek Batuceper Tegur Pedagang Jamu Penjual Miras

SuluhNews.com, Kota Tangerang – Sebanyak 8 botol miras merk Rajawali dan Anggur merah diamankan dari sebuah warung jamu milik Emen di jl.pembangunan kelurahan Batujaya Kecamatan BatuCeper Kota Tangerang.

Miras tersebut di temukan oleh Kanit Reskrim Polsek Batuceper dalam rangka giat cipkon di bulan suci ramadan ini. Adapun penemuan miras bermerk Rajawali dan Anggur merah di dapati dari sebuah warung jamu kelontong.

Dalam hal ini kanit reskrim Polsek Batuceper Iptu Imron Mas’Adi.SH meng himbau pedagang Jamu yang kedapatan menjual Miras tersebut

“Dalam giat cipta kondisi kamtibmas yang rutin kami laksanakan setiap malam nya di bulan suci ramadan ini target kami adalah curas, ranmor dan serta penjualan miras,” ucapnya

“Kami temukan 8 botol miras bermerk Rajawali dan anggur merah dari sebuah toko jamu yang menjual miras tersebut, untuk itu kami amankan kedelapan miras tersebut dan kami memberikan himbauan kepada penjual jamu agar tidak menjajakan lagi minuman keras tersebut, apalagi ini bulan suci ramadan bulan yang suci jadi di mohon kesadaran para penjual jamu khususnya yang berada di jajaran wilayah hukum polsek Batuceper untuk tidak serta menjajakan miras di daganganya” pungkas Kanit reskrim Polsek Batuceper.

Setelah memberi himbauan dan menyita miras tersebut giat cipta kondisi kamtibmas dari Polsek Batuceper melanjutkan giatnya ke wilayah jl. Halim perdana kusuma Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.(Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *