Jalan Raya Buniayu Kecamatan Suka Mulya Rusak dan Berlubang

SULUH NEWS.com, KAB. TANGERANG – Kondisi Jalan Raya Buniayu kecamatan Suka Mulya kabupaten Tangerang ,perlu perhatian dari Pemkab Tangerang.Karna kondisi jalan tersebut saat ini rusak dan berlubang.
Sejumlah warga yang menggunakan kendaraan mengeluhkan jalan rusak yang Sudah lama tak kunjung diperbaiki. Dimana jalan tersebut adalah arus lalulintas warga.
Solihat (31) salah satu warga setempat saat menyesalkan kepada Pemkab Tangerang yang sangat lambat dalam perhatian kondisi jalan tersebut,sedangkan jalan tersebut adalah arus lalulintas jalan penghubung dari wilayah Desa Buniayu kecamatan Suka mulya. “Jalan itu rusak sudah beberapa bulan yang lalu dan tidak ada perbaikan. Banyak pengguna jalan terutama pengendara motor yang merasa ketakutkan ajan kejadian kecelakaan, Karena jalan penghubung¬† tersebut rusak dan berlubang, dikawatirkan kalau malam hari¬† melintasi jalan tersebut takutnya terjadi hal yang ga kita ingin kan”,tutur Solihat.
Berdasarkan Hasil pantauan Suluh News Senin (13/05/19), di lokasi jalan yang memiliki lebar kurang lebih 4 meter itu rusak parah. Material aspal nyaris hancur akibat selalu digenangi air hujan dan dilintasi kendaraan besar.
Beberapa warga mengatakan  Sudah berusaha memperbaiki jalan tersebut untuk menutupi lubang lubang jalan tersebut menggunakan tanah,Namun bukanya jalan itu lebih baik malah menjadi kotor dan licin yang dapat membahayakan pengendara yang melewatinya. Sejumlah kendaraan baik mobil dan motor harus melajukan kendaraan lebih lambat lantaran lubang yang cukup besar.( kevin supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *