Jajaran Polsek BatuCeper Bagikan Takjil

SuluhNews.com, Kota Tangerang – Masih dalam nuansa Bulan yang penuh berkah ini jajaran Polsek Batuceper melaksanakan giat rutinitasnya berbagi kasih kepada sesama, Dengan berbagi kepada sesama terutama di Bulan Suci Ramadan ini di yakini oleh jajaran Polsek Batuceper sebagai salah satu kewajiban serta pelayanan dan pendekatan Polri kepada masyarakat.

Dalam giat rutinitas di Bulan Ramadan ini Polsek Batuceper melaksanakan program yang di Canangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes. Abdul Karim. Yang mana dalam program di Bulan Suci Ramadan ini jajajran kepolisian baik dari tingkat Polres sampai ke tingkat Polsek harus laksanakan giat berbagi kepada masyarak yang membutuhkan, baik dari segi sembako maupun takjil untul berbuka puasa yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Bertempat di Black Sport Jl. Daan Mogot Kelurahan Batujaya dan Jl. Lio Baru Kelurahan Batusari Kecamatan Batuceper Kota Tangerang. Waka Polsek Batuceper Akp. Gunawan, SAP didampingi, Kanit Bimmas Akp. Hendy Haryadi serta Kanit Lantas Iptu. Tasdik, SH.dan anggota dari janaran Polsek Batuceper terlihat membagikan makanan untuk pembuka puasa (TAKJIL) kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan tahun 1440 Hijriah.pada rabu 15/5/2019.

Melalui pesan singkat Whatsapp Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MH. mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan kepada masyarakat dan agar bisa memaknai bulan Suci Ramadhan dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama, terlebih bulan Suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan” katanya.

Masih menurut Kapolsek Batuceper “Kegiatan ini murni kemanusiaan dan kita harus mau berbagi rizky yang di berikan lebih oleh Allah SWT, siapa lagi yang peduli sesama umatnya kalau bukan kita, sebagai mana semboyan POLRI sebagai pelindung dan pengayom serta pelayan masyarakat, di bulan yg pernuh berqah ini mari kita gunakan dengan sebaik baiknya, jangan takut untuk berbagi ” Allah tidak akan ingkar janji kepada umat”pungkas nya.(Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *