Kapolsek Batuceper Berikan Sembako Kepada Para Tukang Becak Yang Sedang Mangkal

Indahnya Berbagi di Bulan Suci

SuluhNews.com, Tangerang Kota – Di bulan suci Ramadan 1440 H ini kegiatan serta rutinitas tugas seorang Kapolsek Tidak Menjadi halangan, justru di Bulan Suci Ramadan ini di isi dengan kegiatan berbagi diantara sesama.

Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan didampingi Wakapolsek Akp.Gunawan.S.AP terlihat sedang membagikan sekantong sembako kepada para penarik becak yang sedang mangkal menunggu penumpang di depan pintu masuk perumahan Batuceper Permai Rt. 002/02 Kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang pada rabu 15/5/2019.

Adapun kegiatan yang di laksanakan oleh Kapolsek Batuceper ini dimaksud dan bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga agar bisa memaknai dan mewarnai bulan Suci Ramadhan 1440 H dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama, terlebih bulan Suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan.ujar kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MH.

Tidak bisa di ukirkan dengan kata-kata, tampak adanya sebuah keterikatan jalinan tali silahturahmi diantara sesama diantara Kapolsek Batuceper dan Warga yang berprofesi sebagai penarik becak pada siang itu. Dibawah teriknya panas matari Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan,SH,MA, yang didampingi Wakapolsek Akp. Gunawan.S.AP serta beberapa anggota dari Polsek Batuceper terlihat dengan semangat dan penuh kasih telah membagikan sembako berupa Beras dan Mie Instan kepada para pengemudi Becak yang sedang mangkal di lokasi tersebut.

Kebahagian di siang hari ini turut di rasakan oleh salah satu pengemudi becak yang mendapatkan paket sembako dari Kapolsek Batuceper mengatakan ‘’ terima kasih banyak atas sembako yang telah diberikan oleh Bapak Kapolsek Batu Ceper , semoga amal ibadah bapak dapat berlipat-lipat ganda dari ALLAh SWT’’. Tutur Satimin penarik becak kepada media saat di wawancara siang itu.

Keindahan berbagi kepada sesama di Bulan Suci Ramadan ini yang di gelar oleh Kapolsek Batuceper tidak berhenti sebatas di sini saja, kegiatan tersebut menjadi agenda rutinitas kapolsek setiap hari selama Bulan Ramadan ini.(Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *