Wanita Perekam Ancam Jokowi Tiba di Polda Metro Jaya

SuluhNews.com, Jakarta – Ina Yuniarti, wanita yang merekam video ketika tersangka Hermawan Susanto (27) mengancam Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditangkap polisi. Tiba di Polda Metro, Ina terlihat tertunduk lesu.

Ina tiba di gedung Direkrorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (15/5/2019) pukul 18.02 WIB. Ina dikawal polisi dan juga polwan.

Selain Ina, seorang wanita berjilbab juga ikut turun dari mobil polisi. Belum diketahui siapa wanita itu dan apakah ada kaitannya dengan penangkapan Ina.

Keduanya terlihat tertunduk saat turun dari mobil. Polisi kemudian menggiring keduanya ke ruangan penyidik Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya.

Ina Y ditangkap di rumahnya di Grand Residence City, Bekasi pada siang tadi. Ina Y ditangkap oleh tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan penangkapan itu. Ina Y disebut Argo juga sudah mengakui yang merekam video tersebut.

“Yang bersangkutan mengakui bahwa dia adalah yang ada di video tersebut,” kata Argo kepada detikcom, Rabu (15/5)(hms Polri/Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *