Jalin Silaturahmi, Kapolres Metro Tangerang Kota Buka Puasa Bersama Tokoh Agama Alim Ulama se-Kota Tangerang

SuluhNews.com, Kota Tangerang – Dalam program di Bulan Suci Ramadan 1440 H Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, S.I.K., M.Si menggelar kegiatan silahturahmi dan buka puasa bersama (bukber) bersama Da’i Kamtibmas se- kota tangerang, bertepat di Aula Polres Metro Tangerang Kota. Pada Kamis (16/5/2019).

Adapun dalam sambutannya, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, S.I.K., M.Si, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya, dalam acara buka puasa dan silaturahmi ini untuk mempererat tali silaturahi bersama alim ulama, tokoh agam, khususnya da’i kamtibmas bersama dengan jajaran polres metro tangerang kota.

” Peran serta da’i kamtibmas ini sangat peting dalam membantu tugas kepolisian khusus dalam menjaga keamana dan ketertiban masyarakat, serta meminta kepada para kiyai tokoh agama agar dapat membantu memberikan isi ceramah kepada masyarakat agar masyarakat tidak mudah terprofokasi dan mudah percaya dengan berita atau kabar Hoax ”ucapnya.

Kopolres juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak terprovokasi oleh isu – isu yang tidak benar, serta mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk selalu menjaga agar situasi menjadi tetap kodusif.

“Kepada seluruh masyarakat, jangan mudah terhasut oleh isu- isu yang tidak benar. Kemudian jaga, jangan terprovokasi oleh informasi yang saat ini banyak beredar yang tidak jelas, mari kita sama-sama jaga kondusifitas dan jalin terus semangat kebersamaan,” tandasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua MUI Kota Tangerang KH Edi Junaedi Nawawi, Para Da’i Kamtibmas, Porum Kerukunan Umat Beragama (PKUB), Dewan Masjid, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim S.I.K., M.Si, Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota Abdul Rochim beserta jajaran polres metro tangerang kota dan Tokoh Agama.(Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *