100 Personil Gabungan Dari Polsek Neglasari Siaga Saat Perayaan Malam Takbir

SuluhNews.com, Kota Tangerang – Dalam pengamanan dipenghujung bulan suci Ramadhan 1440H-2019M yang identik dengan perayaan dalam wujud malam takbir untuk menyambut hari raya Idul Fitri, Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menerjunkan hampir seratus pasukan gabungan untuk pengamanan tradisi malam takbir keliling yang digelar umat muslim diwilayah hukumnya.

Pengamanan nampak diawali dengan mengadakan apel gelar pasukan pengamanan ‘Malam Takbir 2019’ yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, dan berlangsung dihalaman apel Polsek Neglasari, Jalan Marsekal Suryadharma Kelurahan & Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (4/6/19) petang.

Dalam amanat apel gelar pasukan pengamanan malam takbir 2019, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, nampak mengawali dengan menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Personil dlm pelaksanaan apel gelar pasukan pengamanan malam takbir 2019.

“Saya berharap pelaksanaan pengamanan malam takbir ini bisa berjalan aman dan lancar. Tingkatkan kewaspadaan personil dan diwilayah Neglasari jangan sampai terjadi seperti kejadian diwilayah Polres Sukoharjo,” paparnya.

“Apabila ada masyarakat Neglasari yang mengadakan takbir keliling tolong di arahkan untuk tidak ke jakarta dan tidak membuat kegaduhan. Saya selaku Kapolsek Neglasari mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idhul Fitri 1440 Hijriah kepada seluruh Personil Polsek Neglasari dan Jajaran,” tandasnya.

Seusai kegiatan, Kasi Humas Polsek Neglasari Bripka Rifai menambahkan, dalam apel pasukan jumlah peserta Apel ada 98 Personil gabungan, selaku komandan apel Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH.

“Apel pasukan gabungan diikuti oleh Ibu Wakapolsek Neglasari AKP Umi W, para Kanit Polsek Neglasari, Para Panit Polsek Neglasari, Babinsa Koramil 02 Batuceper 5 Personil, Satpol PP Neglasari 12 Personil, POKDAR 20 Personil, Pramuka 12 Personil, Polsek Neglasari 43 Personil,” pungkasnya.(Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *