Apresiasi Dukungan Ormas Dalam Menciptakan Suasana Damai Pasca Pileg dan Pilpres 2019

SuluhNews.com, Kota Tangerang -Spanduk berisi dan bertuliskan ‘Cinta Damai dan Menolak Kerusuhan’ dari berbagai Organisasi Massa (Ormas) nampak bertebaran di wilayah Kecamatan Neglasari, Kotamadya Tangerang, Selasa (11/6/19).

Spanduk bertuliskan ‘Cinta Damai dan Menolak Kerusuhan’ tersebut, dipasang oleh Ormas yang berada di wilayah Kecamatan Neglasari dan dapat terlihat jelas oleh masyarakat yang melintas sepanjang jalan Iskandar Muda dan Jalan Suryadharma.

Titik lokasi terpasangnya spanduk tersebut, diantaranya berada di lokasi, GP Ansor Neglasari terpasang di Pertigaan Puskesmas Neglasari Jalan Suryadharma. Forum Komunikasi Putra – Putri NTT (FKPP – NTT) terpasang di M1 Jalan Suryadharma, Selapajang Jaya.

PAC BPPKB Neglasari, Simpang Buah AURI Jl. Suryadharma, Karangsari, Neglasari. Paguyuban Manuk Dadali, Simpang 7, Jalan Iskandar Muda, Mekarsari, Neglasari, Kota Tangerang.

Ditemui awak media, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, melalui Kasi Humas Polsek Neglasari Bripka Rifai, menyampaikan apresiasi atas wujud dukungan berbagai elemen ormas dalam menciptakan suasana damai nan sejuk pasca Pileg dan Pilpres 2019 ini.

“Kami (Polri) mengucapkan terimakasih kepada elemen ormas yang telah mendukung terciptanya suasana kamtibmas yang aman dan damai serta bisa menyejukan melalui spanduk-spanduk damai yang terpajang tersebut,” katanya.

“Pemilu telah usai, sudah saatnya kita bergandengan tangan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI,” tandasnya.(Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *