Jajaran Kepolisian Polsek Karawaci Gelar Apel Penyekatan Masa Menuju MK

SuluhNews.com, Kota Tangerang – Pengamanan Penyekatan massa ke Mahkamah Konstitusi (MK) Jakarta Pusat di Pintu Air 10 Jln. Raya Sangego Rt.03/04 Kelurahan Koang Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang pada hari Jumat tanggal 14 Juni 2019 pukul 08.00 wib.

Adapun kegiatan Apel Pengamanan Penyekatan massa ke M.K di pimpin langsung oleh Padal IPTU James Herizanto, S.H, M.H, Msi serta anggota polsek karawaci Tangerang, dengan kuat siaga 12 Personil Perincian 11 Personil dan TNI/Babinsa 1 anggota.

Apel pengamanan penyekatan masa yang hendak bergerak menuju ke gedung mahkamah konstitusi di jakarta serentak di lakasanakan oleh jajaran kepolisian Metro Tangerang Kota. Adapun hal tersebut untuk mengantisifasi adanya pergerakan masa.

Dalam hal ini jajaran Kepolisian dari Polsek Karawaci membuat penyekatan pergerakan masa di titik titik arah jalan menuju jakarta.

” Hari ini tepatnya jumat tanggal 14 juni 2019 kami dari jajaran Polsek Karawaci bersama TNI melaksanakan penyekatan di wilayah Jln. Raya Sangego Rt.03/04 Kelurahan. Koang Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang” ucapPadal IPTU James Herizanto, S.H, M.H, Msi

” Dengan melakukan penyekatan untuk mengantisifasi pergerakan masa yang menuju ke MK jakarta untuk mengikuti jalanya persidangan gugatan salah satu paslon, kami berharap kepada masyarakat Kota Tangerang untuk tidak berangkat ke Jakarta, maanfatkan waktu kalian untuk kepentingan yang lebih baik, mari kita jaga keeukunan serta persatuan bangsa dan mari kita ciptakan situasi aman dan kondusip” tukasnya.

Selain penyekatan di jl. raya sangego anggota dari jajaran Polsek Karawacipun kemudian melanjutkan dengan pemantauan penyekatan masa yang akan menuju ke mahkamah konstitusi (MK) jakarta pusat terutama dari wilayah sepatan, jati uwung dan wilayah Neglasari Kota Tangerang.(Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *