Polsek Pakuhaji Gelar Baksos dan Perbaikan Rumah Ibadah

Dalam Rangkaian HUT Bayangkara Ke-73

SuluhNews.com, Kota Tangerang – Masih dalam rangkaian menyambut HUT Bayangkara ke-73 jajaran Polsek Pakuhaji adakan acara Bakti sosial santunan anak yatim serta perbaikan rumah ibadah di wilayah hukum Polsek Paku haji.

Adapun rangkaian kegiatan yang di laksanakan oleh Polsek Pakuhaji dalam rangka menyambut HUT Bayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1juli 2019 diantara lain: Pembagian sembako kepada masyarakat, santunan anak yatim, pengobatan geratis dan perbaikan rumah ibadah. Bertempat di halaman Musholah Darul Ulum Kp. Rawa kepuh Rt.01/01 Desa Buaran Bambu kecamatan Pakuhaji pada kamis 27/6/2019.

Hadir dalam acara Bakti sosial tersebut Kapolsek Pakuhaji AKP. SUYATNO,SH, Camat Pakuhaji Ujat sudrajat. S.sos.MT, H. Karma mewakili Tokoh Masyarakat kp. Rawa kepuh, Ustd. Haerudin, Para Kanit dan anggota Jajaran Polsek Pakuhaji, Ibu Ibu Bhayangkari Polsek Pakuhaji pimpinan Ny. Indah Suyatno,Toga, Tomas dan Toda desa buaran bambu dan Warga Masyarakat kp. Rawa kepuh.

Kegiatan Bakti sosial diawali dengan melaksanakan Apel Jajaran Polsek Pakuhaji yang di pimpin lansung oleh Kapolsek Pakuhaji AKP SUYATNO.S.H, kemudian acara di lanjutkan dengan sambutan Kapolsek Pakuhaji yang mengatakan

“Terimakasih kepada masyarakat atas apresiasinya dengan kinerja POLRI Khsususnya Polsek Pakuhaji. kegiatan Perbaikan tempat ibadah, baksos pembagian sembako, santunan anak yatim dan pengobatan kesehatan ini merupakan bentuk rasa syukur Polri di HUT ke 73 yang diimplementasikan dengan saling berbagi kepada masyarakat,” ucapnya.

“Diharapkan kedepan akan terjalin hubungan yang lebih harmonis antara Polri dan masyarakat. Saya selaku Kapolsek juga minta maaf bila sampai saat ini belum bisa memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat,
semoga kekurangan tersebut menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan yang akan datang.” Ujarnya.

Kapolsek mengingatkan kepada warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan meminta doa agar POLRI terus semakin baik dan baik lagi

Di sisi lain tokoh masyarakat H.Karma mengatakan dalam acara Baksos ini masyarakat sangat tersanjung dengan apa yang sudah di berikan Polri kepada masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Kapolsek beserta jajaran nya yang sudah mau peduli terhadap kami masyarakat semoga di hari ulang tahun polri yang ke 73 ini, polri makin jaya dan semakin di cintai masyarakat indonesia” lugasnya.

Di tambahkan menurut Tokoh agama setempat Ustd. Haerudin mengatakan hal yang sama
“terima kasih kepada pihak kepolisian khusunya Polsek Pakuhaji atas perhatiannya kepada warga masyarakat. Semoga apa yang diberikan Polsek Pakuhaji menjadi ladang ibadah” pungkasnya.

Selanjutnya kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian sembako geratis oleh Kapolsek Pakuhaji kepada warga masyarakat yang sudah mendapatkan kupon sebelumnya.(Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *