Apel Bersama HUT Bayangkara Ke-73, TNI dan Polri Bangun Sinergisitas

SuluhNews.com, Kota Tangerang – Dalam membangun sinergisitas yang tinggi antara TNI dan POLRI sebagai Pilar Bangsa bersatu memperkuat keamanan NKRI. TNI dan POLRI gelar Apel bersama dalam rangka HUT Bayangkara Ke -73 pada senin 8/7/2019.

Bertempat di lapangan Sawindu Yonif 203/AK. Apel Bersama yang di gelar Polres Metro Tangerang Kota Dengan Yonif Mekanis 203/AK Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73 tersebut di hadiri oleh Kombes Pol Abdul Karim, S. IK, M.SI (Kapolres Metro Tng Kota), Akbp. Robertus Y. Dedeo, S.IK, SH, MM, CFE (Wakapolres Metro Tng Kota), Letkol Inf Bangun Siregar (Danyonif 203/AK), Pju Polres Metro Tangerang Kota, Pju Yonif 203/AK, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK (Kapolsek Jatiuwung), Mayor Inf Deni Suryo A.D (Danramil 06 Jatiuwung), Anggota Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Jatiuwung serta Anggota Yonif 203/AK.

Acara yang di awali dengan Apel bersama di Lapangan Sawindu Yonif 203/AK di lanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Abdul Karim,S. IK, M,SI. Dalam sambutan nya Kapolres mengatakan

“Ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada Danyonif 203/AK beserta jajaran prajurit Yonif 203 / AK yang telah berinisiasi dan ikut merayakan HUT Bhayangkara ke -73 dengan mengadakan kegiatan ini. Kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan soliditas dan sinergitas TNI – POLRI di wilayah Kota Tangerang,” ucapnya.

“Selama ini kita selalu menjalin hubungan baik dengan TNI, baik dalam keseharian maupun dalam kegiatan tugas bersama. TNI – POLRI laksanakanlah tugas dengan sebaik-baiknya, dalam menjaga keutuhan NKRI dan TNI – POLRI harus bermanfaat untuk masyarakat bangsa dan negara. Semoga kekompakan dan kebersamaan seperti ini tetap terjaga dalam mengawal Kamtibmas di wilayah Kota Tangerang” ujarnya.

Dan di tambahkan menurut Danyonif 203 / AK Letkol Inf Bangun Siregar (Danyonif 203/AK), dalam sambutanya menyampaikan, “Kami Atas nama seluruh Jajaran Anggota Batalyon 203/AK Mengucapkan HUT Bhayangkara ke-73 dan mengapresiasi kegiatan apel bersama serta olahraga bersama sebagai wujud kebersamaan soliditas dan sinergitas TNI – POLRI,” terangnya

” Dengan kegiatan ini menegaskan bahwa keharmonisan dan kekompakan kita tetap solid, Kita tingkatkan hubungan tali silaturahmi untuk mempererat dan memperkokoh kebersamaan antara TNI-Polri khususnya di wilayah Kota Tangerang” tutupnya.

Acara Apel bersama TNI dan POLRI dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke -73 di tutup dengan berbagai Perlombaan perlombaan antara anggota TNI dan POLRI, juga di isi dengan ramah taman serta hiburan.(Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *