IBU – IBU TNI SAMBANGI DESTINASI WISATA KOTA TANGERANG

SuluhNews.com, Kota Tangerang-Jajaran Ibu-ibu TNI berkeliling menyambangi destinasi wisata Kota Tangerang diseputaran Pasar Lama Kel.Sukasari Kec.Tangerang dengan pendampingan Jajaran Koramil 01 Kota Tangerang dan perwakilan Polsek Benteng Kota Tangerang. Kamis,11/07/19.

Kunjungan Jajaran ibu-ibu TNI dalam rangka wisata pengenalan sejarah wilayah Kota Tangerang, diantaranya Musium, Vihara Boen Tek Bio dan juga pengenalan Pabrik Kecap SH di Jl.Saham No.37 Rt.05/06 Kelurahan.Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang Provinsi Banten yang selama ini ada dalam kegiatan-kegiatan Bakti Sosial Koramil 01 Kota Tangerang.

Seperti yang dijelaskan oleh Mayor Bambang EP. bahwa “Kunjungan ini dalam rangka wisata, artinya Kota Tangerang inipunya sejarah, dimulai dari Musium, Boen Tek Bio dengan Viharanya dan juga pengenalan bagaimana Pabrik Kecap SH yang selama ini Koramil 01 Tangerang selalu menjual Kecap SH ini dalam kegiatan-kegiatan Bakti Sosial yang ternyata mempunyai sejarah kaitan, paparnya.

Jajaran Ibu-ibu TNI yang dihadiri oleh ibu Danrem Tri Budi, Ibu Dandim Faisol Isudin, Ibu DanSat 81 KOPASUS Yuda Erlangga, dengan pendamping DanRaMil 01 Kota Tangerang Pa.MAYOR Bambang EP. dan perwakilan PolSek Benteng BinaMas Pa.Sugiyanto.

Harapan Pabrik Kecap SH yang diwakili pimpinan Pabrik adalah “Semoga Pabrik Kecap SH ini bisa dijadikan tujuan destinasi wisata Kota Tangerang, baik dari Kota Tangerang maupun Luar Tangerang. (Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *