Air Terjun Toroan, Pesona Indah dari Sampang Madura

Suluhnews.com, SAMPANG-Haloo sahabat traveller,…….
Kali ini kita akan mengunjungi wisata air terjun yang berada di kota Sampang Madura jaraknya sekitar 105 km dari Surabaya, tepat nya di Desa Ketapang Daya, kecamatan Ketapang, Sampang, Madura.

Air terjun yang eksotis, dipadukan dengan hamparan pantai nan indah, menjadikan obyek wisata air terjun Toroan, sebagai destinasi wisata yang wajib untuk di kunjungi sahabat Traveller.

Air terjun yang airnya begitu jernih, yang berasal dari sungai sumber payung ini, letak jatuh air terjun langsung bermuara ke laut lepas pantai Utara, sehingga menjadikan air terjun ini semakin eksotis.

Untuk menunjang wisata air Terjun Toroan, Pemda setempat sudah membangun sarana dan prasarana yang representatif, seperti area parkir yang luas, warung- warung penjual makanan dan minuman, Toilet serta Musholla.

Untuk menghilangkan kepenatan, kebosanan selama sepekan, air Terjun Toroan, merupakan obyek wisata terkeren di pulau Garam Madura, yang bisa dinikmati sahabat Traveller.

Menjaga kelestarian lingkungan, dengan mendisiplinkan diri kita sendiri, untuk tidak membuang sampah sembarangan, akan menjadikan obyek wisata kita abadi sepanjang masa. (EdanE/ayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *