Pemilihan Ketua KONI Kabupaten Tangerang Secara Aklamasi

SULUH NEWS.com, KAB.TANGERANG- Hasil dari Musyawarah Kameti Olahraga Nasional Indonesia (KONI )Kabupaten Tangerang terpilih kembali M. Komarudin sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang periode 2019-2023. MusorkabVI itu dibuka oleh Wakil Bupati Tangerang Mad Romli dan ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata) (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang Ahmad Taufik. Bertempat di salah satu hotel di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/7/2019).

Pemilihan Secara aklamasi, Komarudin dipilih oleh peserta dari 50 pengurus cabang (pengcab) olahraga anggota KONI Kabupaten Tangerang dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) VI .
Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Bakal Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang  periode 2019-2023 Imam Subekhi, dalam laporan di Musorkab itu mengatakan, dari 50 anggota organisasi olahraga itu, 44 menyatakan dukungannya kepada Komarudin, sementara 6 pengcab tidak menyerahkan surat dukungan.

Komarudin pun kemudian ditetapkan pimpinan sidang yang diketuai Bayuni menjadi calon Ketua Umum. Musorkab yang dimulai pukul 09.00 WIB dan diagendakan hingga pukul 19.30 WIB itu berlangsung lebih cepat dan selesai sekitar pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, Komarudin menyampaikan laporan kepemimpinannya selama 4 tahun menjabat. Laporan tersebut pun diterima peserta Musorkab tanpa catatan apapun.
Komarudin dinilai peserta Musorkab berhasil memimpin KONI Kabupaten Tangerang selama empat tahun tersebut. Saat agenda sidang belum pada tahap pemilihan ketua umum pun, peserta sudah meneriakkan yel-yel “lanjutkan”.

Maka dari itu Komarudin didaulat untuk kembali memimpin KONI Kabupaten Tangerang periode 2019-2023 secara aklamasi setelah sebelumnya memaparkan visi kepemimpinan kedua kalinya yaitu Membangun Supremasi Olahraga untuk Tangerang Gemilang.

Visi ini dipaparkannya untuk mempertahankan juara umum yang diraih Kabupaten Tangerang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten tahun 2018. Saat itu Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah. Sementara, pada Porprov berikutnya akan digelar di Kota Tangerang.

“Semua prestasi yang telah dicapai adalah hasil kerja keras bapak-bapak dan ibu-ibu semua, anggota KONI Kabupaten Tangerang serta Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK),” katanya.

Didapuk kedua kalinya memimpin KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin meminta dukungan semua pihak, terutama pengcab dan KOK untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi olahraga. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *