4 Kepala Desa Di Rajeg Diganti Pjs

SULUH NEWS.com, KAB. TANGERANG –Camat Rajeg  H. Ahmad Fatoni melantik 4 Pejabat kepala Desa yang diangkat dari pegawai berstatus PNS, acara ini  bertempat di Aula Kecamatan Kecamatan Rajeg , Selasa (23/07/2019) .

Pegawai ASN yang dilantik Pejabat Kepala Desa Mekarsari ,Pejabat Kepala Desa Daon,  Pejabat Kepala Desa Pengarengan Dan Pejabat Kepala Desa Rancabango,dan Peresmian Anggota BPD Desa Mekarsari. Hadir dalam acara serah terima jabatan kepala Desa, Sekretaris camat Iis Juarsa ,Koramil Rajeg,Babinsa, Binamas dan paratokok masyarakat,Ulama dan para pemuda.

Dalam sambutanya Camat Rajeg Ahmad Fatoni mengatakan, bagi kepala Desa yang masa jabatannya telah masuk dalam periode akhir, akan menyesuaikan pada pelaksanaan pemilihan kepala desa secara serentak. Sehingga untuk mengisi masa jabatan kepala desa yang telah berakhir,  maka perlu diangkat dan dilantik Pejabat Kepala desa ,agar dalam pelayanan masyarakat terus berjalan.katanya.

Lanjutnya Ahmad Fatoni menerangkan ,Perlu kita ketahui bersama bahwa tugas, kewenangan, hak dan tanggungjawab Pejabat Kepala Desa adalah sama dengan Kepala Desa definitif, dimana para Pj. Kepala Desa ini diangkat dari PNS pada lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang,  Hendaknya nanti ketika sudah mulai melaksanakan tugas diharapkan dapat memberi contoh tauladan yang baik.

“Seluruh Desa di wilayah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, agar benar-benar menyusun perencanaan APBDesa dengan baik, agar segera mengajukan usulan pencairan ADD dan DD Tahun Anggaran 2019”.papar camat Rajeg H. Ahmad Fatoni.

Harapan Camat kepada Pj. Kepala Desa yang dilantik agar menjadi ujung tombak sebagai Pejabat yang bisa menunjukan Contoh serta mengatur tentang Pemerintahan Desa dengan baik serta menjadi pionir di desanya masing-masing,” tuturnya.( kevin supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *