DPD KNPI Tangkab Usung Tema Mengabdi Dalam HUT ke-46

SULUH NEWS.com, KAB. TANGERANG-Dalam rangka memperingati HUT ke-46 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) pada 23 Juli 2019, DPD KNPI( Tang Kab ) Kabupaten Tangerang , tahun ini mengambil tema KNPI Mengabdi untuk Kabupaten Tangerang melalui program-program yang konstruktif dan inovatif.
Generasi Pemuda Indonesia Zaman Now harus memiliki kreativitas dan inovasi agar tak kalah bersaing dengan anak muda dari negara lain. Tak hanya berbekal pendidikan tinggi, anak muda harus membekali diri dengan pengalaman dan akhlak yang mulia.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Adang Akbarudin mengatakan, di usia ke-46 KNPI pemuda Indonesia khususnya Kabupaten Tangerang, harus identik dengan kreativitas dan inovasi. Karena generasi milenial punya banyak waktu untuk mengasah kemampuan.

“Pemuda zaman now banyak waktu untuk mengasah kreativitas kemampuan dan berinovasi untuk kemajuan daerahnya,” ujar Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin kepada tangerangonline.id ketika dihubungi lewat telephone, Minggu (21/7/2019).

Ketua PK. KNPI kecamatan Rajeg Siti Nur Saadiah.SE mengharapkan generasi milenial yang akrab dengan teknologi informasi, juga mampu terbuka dalam membangun kehidupan sosial. Generasi Zaman Now harus memiliki sifat toleran, menghargai terhadap perbedaan, serta memperluas wawasan keberagaman.

“Kuncinya harus mau memperluas wawasan dengan berhubungan sillaturrahmi antara pemuda satu sama lainnya, dan yang terpenting memperkuat jiwa nasionalisme,” imbuhnya.

Saadiah berharap, kedepannya bagaimana KNPI Kabupaten Tangerang maupun PK. KNPI Kecamatan Rajeg bisa dirasakan langsung oleh pemuda bahkan oleh masyarakat Rajeg khususnya dan masyarakat Kabupaten Tangerang umumnya.

“Dengan program konstruktif dan inovatif bisa diterima pemuda dan masyarakat Kabupaten Tangerang,” harapnya.(Putra/Nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *