Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon: “Saya Merasa lega, Karena Janji Kami Untuk Ibu Jumroh Tertepati”

Suluhnews.com, Tangerang– Bedah rumah Jumroh, warga penerima manfaat bakti fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa mencapai 80 persen.

Pantauan awak media di lokasi, Rabu (31/7/2019) rumah yang awalnya hanya berupa gubuk reyot itu telah berubah penampakannya.

Jumroh kini telah memiliki rumah permanen layak huni. Selain memiliki sumur, dapur dan kamar mandi sendiri, lantai rumah pun turut dikeramik.

Tentu hal ini memperindah rumah janda tiga anak tersebut. Sebab awalnya, selain menjadi penghuni rumah yang hampir roboh, lantai rumah Jumroh sebelumnya juga hanya berupa tanah.

Kebahagian pun terpancar dari wajah Jumroh. Meski tak dapat melihat karena ia seorang tuna netra, ia mendapatkan informasi perkembangan bedah rumahnya dari putri bungsunya, Suketi.

“Rumah saya sekarang katanya bagus banget, seperti rumah orang-orang. Saya enggak nyangka sampe sebagus itu,” ungkap Jumroh kepada awak media.

Jumroh yang bermimpi pun tak pernah sanggup memiliki rumah seperti saat ini menyakini, berkah yang ia dapatkan tak terlepas dari doa-doa yang sering ia panjatkan.

“Saya cuman bisa berdoa, meminta kepada Yang Maha Kuasa, ternyata doa saya terkabul berkat bantuan dari bapak-bapak tentara (TMMD 105 Kodim 0510/Tigaraksa),” imbuhnya.

Sebelumnya, Dansatgas TMMD 105 Kronjo Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon pun mengaku turut merasakan kebahagiaan yang kini dirasakan janda beranak tiga itu. Parada mengatakan, ia kini telah merasa lega ketika menyaksikan rumah Jumroh itu telah berbentuk dan hanya tinggal proses penyelesaian akhir.

“Sungguh, saya merasa lega, karena janji kami memberikan yang terbaik untuk Ibu Jumroh tertepati. Semoga Ibu Jumroh senantiasa sehat serta kesejahteraannya terus meningkat,” kata Parada. (ayu/rls)

#Kodim 0510/Tigaraksa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *