Teluk Love, Birunya Deburan Ombak Samudera

Suluhnews.com, JEMBER– Hallo Sabahat traveller, Birunya samudra, disertai deburan ombak melabuhkan buih buih di sepanjang pantai, serta hamparan pasir yang memukau, menciptakan keindahan yang bisa dinikmati sahabat traveller, di puncak bukit yang menjulang dipinggir pantai Payangan.

Pantai Payangan dengan teluk love, berada di desa Sumber rejo, kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Teluk love yang masih bersejajar dengan pantai pantai lain di kabupaten Jember, termasuk dalam perairan pantai selatan.
Untuk itu sahabat traveller diharapkan berhati hati, karena kemungkinan datangnya ombak yang meninggi.

Keindahan teluk love, yang bisa dinikmati diatas bukit, mengharuskan sahabat traveller, mengeluarkan tenaga sedikit ekstra untuk mendaki bukit nan indah, dan sejuk Dimata. Meskipun Medan cukup landai, tapi jalanan tanah, sedikit berbatu mengharuskan sahabat traveller harus berhati hati.

Jangan lupa, sahabat traveller menggunakan perlengkapan pendakian sederhana, misalnya dengan memakai sepatu serta pakaian yang nyaman, serta menggunakan topi untuk menghalau panas yang menyengat, apabila mendaki di siang hari. Meskipun perjalanan tidak terlalu menguras tenaga, sebaiknya traveller membawa serta sedikit bekal, untuk menambah tenaga.
Bagi penggemar selfie, berfoto ria dengan latar belakang teluk love, menjadikan kenangan yang tiada terlupakan.

Bukit, pantai, laut, harus dilestarikan, untuk itu sahabat traveller, dimohon membuang sampah di tempat yang disediakan.(ayu/rls)

Salam traveller..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *