Pemakaman Brigadir Zaenudin Dihadiri Kapolres Metro Tangerang Kota

SuluhNews.com, Kota Tangerang -Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi, didampingi Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, Kasubag Humas, Kompol Abdul Rohim, menghadiri upacara pemakaman Almarhum Brigadir Zaenudin, salah satu personil Sat Brimobda Den C Polda Metro Jaya (PMJ) di TPU Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (5/8/19).

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi, secara pribadi maupun kedinasan, menyampaikan turut berbela sungkawa atas kepergian Almarhum serta mendo’akan kerabat yang ditinggalkan diberi kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Secara pribadi dan kedinasan, saya selaku Kapolres mengucapkan turut berduka cita, semoga mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. Kita semua sebagai makhluk Allah SWT sewaktu waktu dipanggil oleh Nya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dan mari kita do’akan Almarhum,” ucapnya.

Masih ditempat yang sama, hal senada disampaikan oleh Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, yang juga menyampaikan ucapan turut berduka cita atas kepergian Almarhum Brigadir Zaenudin yang dikebumikan di wilayah hukumnya.

“Saya mewakili keluarga besar Polsek Neglasari mengucapkan turut berduka cita semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Tuhan YME. Semoga keluarga yang ditinggal diberikan kekuatan,” katanya.

Sementara itu, salah satu perwakilan kerabat Almarhum Brigadir Zaenudin, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas perhatian dan kepedulian dari Kapolrestro dan Kapolsek Neglasari terhadap Almarhum.

“Terima kasih atas doa yang diberikan untuk Almarhum. Semoga mendapat balasan dari Allah SWT. Semoga Kapolres, Kapolsek dan seluruh anggota selalu mendapat lindungan dari Allah SWT. Aaamin,” ucapnya

Diketahui, dalam upacara kenegaraan itu, bertindak sebagai Inspektur upacara, Wa Kaden C Sat Brimobda, Kompol Kusnadi Raharjo. Serta dihadiri oleh Kaden B Sat Brimobda AKBP Lukman Malik. Kaden D Sat Brimobda AKBP Ketut Ariwibawa. Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung, SH. PJU Sat Brimobda. PJU Polres Metro Tangerang Kota. Anggota Sat Brimobda Den C. Ketua dan Staf Bhayangkari Sat Brimobda. (Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *