Tim Patroli 6802 Polsek Karawaci Kunjungi Satuan Pengaman Pt. OPPO

SuluhNews.com, Kota Tangerang – Tim patroli 6802 dari Polsek Karawaci Kota Tangerang sambangi Pt.OPPO dalam rangka patroli dialogis. Dalam kunjungan tim patroli 6802 ke Pt.OPPO tersebut menemui tim keamanan Pt.OPPO untuk berdialog prihal situasi wilayah.

Dalam kunjungannya Tim patroli 8602 dari Polsek Karawaci ke Pt.OPPO untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada Security serta antisipasi gangguan Kamtibmas & antisipasi 3 Cepu maupun Rumsong Kepada Security PT.OPPO.

Tim patroli 8602 pun menghimbau para security agar senantiasa Peduli terhadap lingkungan sekitar bilamana ada tindakan ataupun kejadian yang membuat keresahan serta gangguan kamtibmas segera menghubungi Polsek Karawaci di NoTlp: 021-5522755.

Dengan di kunjunginya Security Pt.OPPO oleh Tim Patroli 8602 dari jajaran Polsek Karawaci tersebut membuat Para security senang dan lebih percaya diri dalam menjaga dan mengamankan lingkungan perusahaan tersebut.

Dalam hal ini di jelaskan oleh salah satu keamanan dari Pt.OPPO tersebut yang mengatakan

” Terimakasih atas kehadiran bapak bapak Kepolisian dari Polsek Karawaci ke Pos kami ini, kami senang dengan kemitraan kami dengan pihak kepolisian sangat baik, dari segi keamanan kami siap membantu pihak kepolisian bilamana ada hal hal yang mencurigakan untuk segera melapor kepada pihak kepolisian” ucapnya.

” Dalam kemitraan kami selaku Security Pt.OPPO dengan pihak Kepolisian dari Jajaran Polsek Karawaci sudah terjalin baik sejak dulu sampai saat ini, kami dari pihak keamanan perusahaan siap membantu kinerja kepolisian dalam mengamankan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karawaci” tegasnya. (Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *