Polsek Neglasari Bersama Aeropolis Adakan Santunan Anak Yatim Piatu

SuluhNews.com Kota Tangerang -Momen Idul Adha 1440H – 2019M, Polsek Neglasari bekerjasama dengan Manajemen Aeropolis menggelar santunan anak Yatim Piatu. Adapun acara yang di selenggarakan bertempat di Aeropolis Comercial Park Jalan Suryadarma, No.01 Kelurahan dan Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (11/8/19).

Santunan Anak Yatim Piatu dalam Rangka Hari Raya Idul Adha yang di gelar Polsek Neglasari Bersama Aeropolis bertujuan untuk saling berbagi kepada sesama di hari raya qurban terutama kepada anak anak yatim piatu.

Dalam sambutanya, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, nampak mengawali dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, terutama pihak Aeropolis sehingga kegiatan itu dapat terlaksana dengan baik.

Menurut orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari itu, kegiatan santunan Yatim Piatu merupakan kepedulian pihak Aeropolis dan Polsek Neglasari pada anak yatim yang berada di wilayah hukumnya.

“Dalam kegiatan ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, semoga menjadi berkah kita semua. Saya mendo’akan kedepan Aeropolis semakin maju dan sukses, sehingga kegiatan santunan seperti ini dapat lebih sering dilaksanakan,” katanya.

“Semoga giat santunan ini bermanfaat bagi anak-anak Yatim yang berada di sekitar kita. Semoga kerjasama yg baik antara Polsek Neglasari dan Aeropolis dapat terus terpelihara dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Terpisah, Syaid yang merupakan perwakilan Manajemen Aeropolis menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polsek Neglasari. Menurut Syaid, kegiatan yang digelar pihaknya bersama Polsek Neglasari itu, adalah kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolsek Neglasari atas dukunganya hingga acara ini berjalan lancar. Kegiatan seperti ini (Santunan-red) kami lakukan rutin setiap tahunnya,” kata Syaid.

Nampak hadir dalam kegiatan, Perwakilan managemen Aeropolis, Sularjo. Ketua Bhayangkari Ranting Neglasari, Ny Nursinta Manurung. Wakapolsek Neglasari AKP Umi Wibawaningsih. Para Kanit, Panit dan anggota Polsek Neglasari. Tokoh agama Ustadz Nana Romania dan puluhan anak Yatim Piatu. (Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *