Berbagi Kasih, Polsek Batuceper Bagi-Bagi Sembako Kepada Masyarakat Dan Anak Yatim

SuluhNews.com Kota Tangerang – Masih dalam moment Idul Adha jajaran Polsek Batuceper adakan bagi bagi sembako kepada masyarakat dan anak yatim di wilayah jajaran hukum Polsek Batuceper, bertempat di wilayah Kelurahan Poris Jaya dan Kelurahan Poris gaga Kecamatan Batuceper Kota Tangerang pada hari Senin (12/8/2019).

Adapun pembagian sembako berupa beras kepada masyarakat dan juga anak yatim di wilayah Kelurahan Poris yang di lakukan oleh Polsek Batuceper semata mata untuk mengucap syukur apa yang sudah di dapat dari Allah Swt.

Pendistribusian sembako yang di bagikan kepada masyarakat di lakukan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah Kelurahan Poris Jaya dan Kelurahan Poris gaga Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

Adapun pendistribusian beras tersebut di bagi menjadi dua tahap, yang pertama sekitar pukul 11.00 WIB, di distribusikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Poris jaya Aiptu Sucipto yang telah Melaksanakan kegiatan penyerahan Beras Kepada Anak yatim dan kaum Duafa yang berada dilingkungan Mushollah Asaicin JL. Mustaufa RT. 01/07 kelurahan Poris Jaya kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

Sedangkan Tahap kedua dilakukan di tempat lainnnya pada pukul15.30 WIB Bhabinkamtibmas Kelurahan Porisgaga Bapak Aiptu Exwanto Melaksanakan kegiatan penyerahan Beras Kepada Anak yatim yang berada di Yayasan anak Yatim Amanah di JL. Maulana Hasanudin RT.04/01 Kelurahan Poris gaga kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

Dalam pendistribusian Sembako tersebut berada di lingkungan samping lapangan komplek Polri Batuceper sejumlah 4 karung beras 48 bungkus di dibagikan di Rw 08 Kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang. Pendistribusian pun meliputi berada di Yayasan Yatim Piatu Ibadurahman JL.Maulana Hasanudin RT. 03/04 kelurahan Poris Jaya kecamatan Batuceper Kota Tangerang dengan sejumlah 2 karung beras atau sebanyak 24 bungkus.

Dalam kesempatanya Kapolsek Batuceper KOMPOL Hidayat Iwan Irawan SH. MA. mengatakan

“Semoga dengan harapan kepedulian dan kebersamaan terhadap lingkungan warga yang membutuhkan dapat tercapai maksud dan tujuan yaitu saling membahagikan para Anak Yatim dan Warga Masyarakat terutama kaum Dhuafa” pungkas nya. (Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *